Back to school?!
Halo tes 123 tes....
Oh mic nya berhasil, kalau orang-orang harus nulis tapi gua ga. Gua pake mic maklum orang kaya cape nulis👌🏻
Hai gua kim joon myun, orang-orang biasa manggil gua suho kim gua orang kaya. Siapa yang gatau? Belom ngerasain gua tabok pake dollar? Gini gua pengen cerita asekz
Besok itu sekolah, yap back to school. Gua males sekolah masih pengen libur jadi gua mutusin buat beli sekolahnya:) gua baru bakal sekolah kalau gua lagi mood tapi kalau gapengen ya jangan harap.
Kegiatan gua kalo ga sekolah ya buang-buang duit, tapi biasanya kalau gua udah bosen banget ya gua mutusin ke sekolah. Sebenernya niat utama gua sekolah buat liat cecan doang miehhee.
Yah ngapain sekolah anak pewaris kim corp yang udah fix bakal sukses gaperlu sekolah njay.Berhubung hari ini gua lagi bosen, gua mutusin buat kesekolah. Meskipun ini sekolah udah gua beli tapi gua tetep meng-izinkan orang lain termaksud rakjel untuk sekolah disini. Gua dateng ke sekolah dengan limousine putih punya gua, gamau sombong tapi gua punya 12 mobil gituan haha.
Sebelum gua turun, tentunya harus dipasang karpet merah dong. Gila lo kapan lagi suho kim mau sekolah, eh gua gasekolah juga tetep pinter kali. Suho mah gitu gamau sombong hehe.
pas gua sampe kelas yalord gua ketemu cewe cantik nya gaketara:), sumpah gua ampe pangling. Kalau gini ceritanya gua bakal semangat sekolah tiap hari, dengan semangat 45 gua dateng kemeja tuh cewe dan bilang "hai gua suho, pemilik sekolah ini salken. Nama lu siapa?" Tuh cewe yang tadinya lagi ketawa2 sama temennya tiba2 natap gua dengan muka datar yang lebih datar dari pada jalanan emas dirumah gua.
"Paansih sok asik lo" see? PEMILIK SEKOLAH DIGITUIN CUY DIA MINTA DIKELUARIN TERNYATA. eh jangan deng cantik soalnya. "Lo gatau gua siapa?" Gua jawab gitu dan lu tau jawaban dia apa?
"Tau kok suho kim pemilik sekolah yang sok kaya itu kan?" Fak.....
"Gua ga sok kaya nyed tapi emg beneran kaya" yap pertemuan pertama gua di awali dengan berantem sama tuh cecan galak, tapi gua bakal usaha bikin dia bertekuk lutut sama gua haha....HAHAHAHA.