Dirumah pohon itu gw sama shania kaga manjat,kami duduk di taman bawah rumah pohon.
"Bil,aku ngajak Kamu ke sini mau nanya soal beby " Ucapnya pelan
"emang beby kenapa" Tanya gw datar
"Emang kamu ga liat,beby itu berubah 180 derajat,dia jadi bersikap dingin,setiap aku manggil dia,dia selalu menghindar" ucap shania, dgn suara serak yg mau menangis.
"gw ga tahu harus berbuat apa,apa gw harus melakukan hal yg curang dgn gw merasa senang dan membuat shania menangis terus atau aku harus mengorbankan perasaan ku jika itu menbuat shania bahagia" batinku dalam hati
"Hei,Kok ngelamun sih Bil,akhir2 ini kmu ngelamun terus, ada apa sih? Kmu ada masalah " tanyanya tp aku Hanya menggeleng pelan.
"Terus" lanjutnya
"Gpp Kok" aku hanya tersenyum,aduh ini orang kok kaga peka bgt sih,ini itu sebuah kode peak.
"Nju.." Panggil ku pelan
"Iya..ada apa bil" jawabnya
"Kamu syg bgt ya sama beby??" Tanyaku,aduh tahan dong air mata ini,jgn sampe keluar,orang kali ya keluar hehe menetes maksudnya.
______
#bebyPOV
Aku duduk diruang tamu,dari tadi selalu mikirin,shania sama nabilah tertawa dan bercanda ria disekolah."Apa aku ga usah bersikap dingin aja ya sama dia" aku mengigit bibir bawah ku dan benar2 bingug.
"Apa ini semua salah aku,karena aku terlalu egois? Seandainya kalo aku ga bersikap dingin terus apa aku sama shania,bakalan bersama kembali" gumamku aku bingung,coba aja dulu aku mau merespon nya.
*flashback*
Bertepatan dgn jam olahraga,aku membuka loker ku,untuk mengambil seragam olahraga, tetapi,tiba2 ada yg narik Aku,sampe2 tangan aku sakit,aku sedikit kesel sama dia" shania Kamu apa2an sih? Lepasin" aku teriak,yaaa mumpung uda sepi sih hehe dia pun melepas nya
"Kmu apa2an sih" Tanya ku datar
"Kamu yg kenapa? Kenapa Kamu berubah gini beby,kenapa,ak.." terpotong oleh ku,aku melihat matanya berkaca-kaca.
"Bukan urusan lo" ketus ku langsung pergi.
*flashbackOFF*
#authorPOV"Haaaaa betapa bodonya aku" Gumam beby, setelah mengingat itu semua,beby teringat semua chat dari shania semenjak dia pindah,chat itu ttp disimpan beby, beby pun membuka dan membaca kembali chat dari shania.
*viaChat*
ShaniaJ: bebShaniaJ: beby...aku senang kita dipertemukan kembali : )
ShaniaJ: Kok ga dibales,bales dong.
ShaniaJ: Kamu kenapa sih beb,Kamu marah,tp marah kenapa? Salah aku apa? Klo aku emang salah,tlong kasi tau aku,salah aku tu dimana?
ShaniaJ: aku harus ngelakuin apa, supaya kmu kembali menjadi beby yg dulu,beby yg murah senyum,beby yg ramah,beby yg baik hati. ~T_T~
ShaniaJ: mungkin ini terakhir aku chat kmu beby,tp asal Kamu tau,selama kmu dijogja, aku selalu curhat sama kak ve dan nabilah,klo aku itu syg bgt sama kmu dan sgt Kangen sama kmu....oh Iya,kmu tau ga beb? Waktu...aku tau kmu pindah ke sekolah aku,aku senang bgt,benar2 senang, aku uda berharap, klo kita akan bersama,seperti dulu....ingat beb,aku aku selalu berusaha, karena usaha keras itu tidak akan menghianati. :)
*viaCHAToff*
Tanpa beby sadar,klo air matanya uda menetes,dan membasahi layar hpnya. Beby menutup mulutnya dan dia2 benar2 menagis,dia berlari ke kamar,dan memeluk foto shania kecil.
HHaha author ke tawa dulu ya,abis fotonya lucu heheTBC
Hehe janlup voment yaaaaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Segi Tiga
FanfictionFf antara sahabat segitiga,cinta segitiga, semua segitiga hehe di sini ceritanya ada bebnju,njunab,bobnju,gernab hehe