part 3

378 13 1
                                    

Tapi angga udah gak ada mungkin ,dia udah balik kali ya

Author vov

"Dek ! Ye elah lelet amat sih lo .yok balik udah sepi ni .pengen lo di temenin sama mbak kunti disini. Gue sih ogah " jawab maxi bergidik ngeri. Dan berjalan meninggalkan rea yang terus melihat kearah angga berdiri tadi.

"Oi kak!! lo tega amat ninggalin gue" teriak rea dan menepuk kuat bahu kakaknya . saat sadar dia udah ditinggalin jauh oleh kakak nya.

"Lo sih kebanyakan ngelamun, ya gue tinggalin lah. Gue pikir lo mau bedua sama mbak kunti aja disini" ucap maxi tanpa menoleh dan terus berjalan disamping rea .

"Ogah banget deh kak ,lebih baik gue ditemenin cwo ganteng kali"

"Itu sih maunya lo dek"maxi mengacak acak rambut rea. Dan di jawab rea hanya dengan cengirannya. Tak terasa mereka sudah sampai di parkiran motornya. Maxi dan rea langsung naik keatas motornya dan cabut dari situ.

Di jalan rea dan maxi seperti  melihat sosok angga yang lagi berdiri di samping motor ninja hitamnya. Ya,itu memang angga ,ban motornya ternyata kempes. Timbul niat jahil maxi dan rea.

"Piwiiit !!!cwo, kok cakep cakep berdiri di tepi jalan . Lagi  tante tante ya" goda rea untuk angga. Angga  hanya menatap lurus kemata rea dan tidak meladeni ucapan rea .

Angga malah sibuk terhadap handphone nya.merasa tidak diladeni olah angga rea mengerucutkan bibirnya kedepan.

Melihat rea yang tidak di pedulikan oleh angga maxi pun langsung putar otak untuk membuat angga geram oleh tingkahnya.

"Hahaha ....hahaha mampus lo emang enak lo gue bocorin ban lo.
Mangkanya jangan sok sok an ingin berurusan sama gue dan adek gue lo. Asal lo tau ini  baru awal. berani lagi lo ganggu adek gue . Abis lo sama gue "tawa maxi melihat rencana nya  beserta geng eagle berhasil.

Maxi dan rea pergi meninggal kan angga sendiri.dan geng eagle melepar caci maki mereka ke angga.

Angga hanya menatap geram kepergian mereka.
Dan terus sibuk memencet handphone nya dan mendekatkan ke telinga nya .
"Ck...halo kak dimana lo "tanya angga ke antonio diseberang sana.
"Halo dek napa,gue lagi nongkrong sama temen nih"

"Kak buruan ketempat gue,sekarang juga" ucapnya tanpa mau dibantah.
"Memang ada apa sih dek ,lagi males nih gue" melas antonio kepada angga.

"Gak mau tau lo harus ketempat gue, gue sekarang gak jauh dari sekolah kita nih "angga langsung mematikan handphone nya tanpa mendengar persetujuan kakaknya.

antonio dan anggota scoprio datang ketempat  angga .hampir 30 menit lamanya baru ia sampai ketempat angga.

Angga berdiri dari duduknya setelah melihat antonio dan gengnya turun dari motornya. Rupanya angga meminta bantuan kakaknya untuk membawa motornya dan dia ketempat bengkel langganannya.

"Dek kok motor lo bisa kempes gini sih ?dan ini kok ada banyak lubang  paku yang seperti sengaja di tusukkan ke ban motor lo  " antonio melihat dan menyentuh ban motor dan melihat banyak lubang paku berjajar rapi tusukan nya.

" oh itu gue tadi ngelangar kayu yang ada paku nya rapi kak.jadi mangkanya tusukan paku di ban gue rapi kaya gitu"ucap angga bohong .dan angga tak tau untuk apa dia harus berkata bohong kepada kakak nya sendiri.

Apa dia tidak mau terjadi sesuatu terhadap rea. Entah lah angga sekarang hanya berfikir tidak mau ada perkelahian antara ke 2 geng disekolahnya.

"Ooh gitu ,ya udah semua lo bawa motor angga ke bengkel langganan kita ,dan gue sama angga mau balik dulu . Kita jumpa lagi malam nanti ditempat biasa kita ngumpul . Jangan telat lo semua " perintah antonio kepada geng scoprio dan melempar kunci motor angga kesalah satu geng scoprio.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 19, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bad TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang