DON'T SUCK IT

3.6K 135 31
                                    

Min Yoongi >< You as (Kitie/Cat)
🐱
"Enghh.. jangan Kitie ah~ ngh Jangan masukkan kemulut.. sudah kubilang tidak semua bisa kau makan.. Kitie itu errrmhh~"
*Hard NC Drabble**Fantasy*
WARNING!!! [MATURE AREA]

Tinggalkan jejak gk susahkan?? Jadi tinggalkan jejak dalam bentuk Vote atau Comment.
--

*Klek*

Hembusan nafas segar dihembuskan oleh Yoongi yang sudah selesai membersihkan diri dan keluar dari kamar mandi masih dengan wardrobe.
Kedua manik indah sedang menatap Yoongi sambil tiduran manja di ranjang. Yoongi tersenyum gemas pada kucing kesayangannya.. kucing yang mendapat keajaiban menjadi manusia.

Yoongi bergabung dengan Kitie diranjang.. ia merebahkan diri namun matanya terus menatap Kitie yang sedang asik bermain diranjang dengan boneka teddy.
"Kitie ah~" Yoongi menarik Kitie kepelukannya seolah tidak rela jika Kitie lebih fokus pada boneka itu.
Kitie memainkan jarinya didada Yoongi lama kelamaan tangannya menelusup kedalam wardrobe Yoongi dan menyentuh nipple Yoongi.. Kitie tidak tau apa yang ia lakukan tapi memelintir nipple Yoongi sangat menyenangkan. Yoongi mendesis.. Kitie mengelus dada Yoongi lalu memainkan nipple Yoongi ia tidak tau itu sangat merangsang untuk membangunkan monster kecil.

Yang benar saja.. Milik Yoongi perlahan mengacung tegak namun Yoongi masih berusaha tidak menyerang Kitie.
"Yoon~ itu apa?" Kitie segera mendekatkan dirinya pada milik Yoongi.. ia membuka wardrobe dan terlihat lah penis Yoongi yang sudah menegang sempurna. Kitie menatap nya heran namun menurutnya menggemaskan. Tangan lembutnya memegang penis itu membuat Yoongi melenguh kecil.
"Sshh.. Kitie Jangan pegang emh"

Kitie melihat heran juga pada cairan yang sedikit keluar dari lubang penis Yoongi.. Yoongi mengeluarkan precum.
Kitie menjulurkan lidahnya dan menjilat kepala penis Yoongi.
"Ergghh~ eermh..! Enghh ahh aahh" Yoongi melempar kepalanya kebelakang demi apapun sekarang Kitie ketagihan dengan rasa asin precum Yoongi.
Kitie berpikir jika ia menyedotnya maka penis Yoongi akan lebih banyak mengeluarkan cairan asin itu lagi.

Mulut kecil Kitie melahap penis Yoongi dan terus menghisapnya.. Semakin banyak precum yang keluar semakin gencar hisapan dan kuluman Kitie.
Kitie kesal cairan yang keluar tidak selalu banyak mungkin karena bercampur dengan ludahnya.. ia lalu mengigit gemas penis Yoongi agar mau mengeluarkan cairan asin.
"Eerrmmhh hahhh aahh aahh eergghh rrrgghh...! Enghh"
Tidak peduli dengan geraman Yoongi ataupun penasaran kenapa Yoongi menggeram.. Kitie hanya terus fokus dengan hisapannya.
"Eeermmh.. hentikan aahh aahh Kitie.. nngghh"

Tidak tahan lagi.. Penis Yoongi mulai membengkak. Yoongi menarik penisnya dari mulut Kitie kemudian menarik Kitie untuk ia tindih. Yoongi ingin mengejar klimaksnya tapi ia ingin menyemburkannya di tempat yg lebih hangat.
Kitie menatap nya bingung namun memilih menurut saja.

Yoongi menekan jarinya pada vagina Kitie membuat kucing kesayangannya memekik mendesah..
"Aahh yoon~ eemmhh" Kitie tidak tau sensasi apa ini tapi ia menyukainya.
Yoongi terus mengacau vagina Kitie dengan jarinya agar vagina Kitie basah.
"Aahh aahh hhh eemmhh enghh ahh" Kitie memejamkan matanya menahan nikmat.
"Maaf Kitie tapi agak sakit.."
Yoongi sudah terburu-buru menggesek penisnya divagina Kitie.. membiarkan Kitie merasakan penisnya yang sudah membengkak.
Yoongi mendorong penisnya masuk.
"Rrrgghh shithh~ terlalu sempit enghh mmhh"
Kitie mengigit bibirnya menahan sakit.
Yoongi melumat bibir Kitie untuk mengalihkan rasa sakit. Dibawah pinggul Yoongi terus berusaha menekan masuk penisnya.
Kitie berusaha menikmati ciumannya dengan Yoongi meski rasa ngilu sangat sakit divaginanya.

Perlahan Yoongi mengeluarkan penisnya lalu menusuk lagi.. sesenti demi sesenti penis Yoongi ditelan masuk ke vagina Kitie. Yoongi mulai memompa pelan.. meski ia sudah bernafsu tetap saja ia tidak ingin menyakiti Kitie.
"Aahh.. aahh eunghh yoonhh~ eemmhh ngghh aahh aahh" desahan indah sudah mulai keluar dari bibir Kitie membuat Yoongi menaikkan tempo genjotannya.
"Namaku.. desahkan namaku~ rghh rrgghh"
"Aahh aahh aahh aahh yoonhh aagghh yoongi.. eenghh sshh aahh aahh"

Sekarang menggila Yoongi menghentak keras memompa penisnya tanpa ampun didalam vagina Kitie.

Dinding vagina Kitie terasa berkendut dan meremas penis Yoongi.
"Yoonhh~ aku.. ini.. aahh aahh aahh yoonhh"
"Keluarkanhh.."
Kitie menegang tidak bisa lagi menahan Orgasm nya.. ia mengerang panjang sedangkan Yoongi tidak memberinya nafas melainkan terus menghentaknya karena ia sedang mengejar klimaksnya.

25 menit terus menghantam penisnya dalam vagina Kitie.. penis Yoongi terus membengkak dan berdenyut hebat. Ia menanam penisnya sangat dalam di vagina Kitie. Memompa extra cepat hingga akhirnya terasa semburan hangat Yoongi melenguh nikmat lalu ambruk kebadan Kitie. Dengan sisa tenaganya ia memutar pinggulnya membantu spremanya keluar.
Kitie memejamkan matanya.. entah kenapa rasanya sangat lelah dan ia ingin segera tidur. Yoongi belum melepas inti mereka. Ia bergeser kesamping agar Kitie tidak keberatan karena ditimpa.

"Pasti lelah" Yoongi menarik selimut menutupi badan Kitie dan memeluknya.
"Aku mencintaimu kucing nakal"

-

-

-
FIN*
Gimana? Gimana? Jangan lupa VOTE dan COMMENT yaaa!! Nge feel atau enggak? Tolong Vomment nya :3

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 20, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KITIE YOONGI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang