Hello guyss ini adalah cerita pertama gue, isi nya juga sebagian tentang pengalaman gue. Maaf ya kalo isi nya gak jelas yang bakal aku usahain untuk jelas, hehe
Enjoy for reading guyss..
"Dekk bangun dek, udah siang niihh"
"Dekk bangunn udahh jam 7 lewattt"
Oke. Tanpa babibu lagi, guee langsung loncat dari tempat tidur gue.
"Ehh gila lo kak, baru jugaa jam 6 lewat 5" ucap gue sambil ngucek mata, dengan rambut gue yang udah kayak singa.
"Lagian lo gue bangunin gak bangun-bangun. Udah sana lo mandi."Setelah gue mandi, dan dandanan gue cantikk nya badai gue turun menuju meja makan. Penasaran sama dandanan gue? Saat ini rambut gue kuncit kuda sedikit curly dibawah nya, sedikit liptint di bibir, rok yang gue pendekin, dan seragam yang sedikit keluar. Haha, kece kan gue.
"Morning mami, papi, and my crazy brother."
"Dasar adek durhaka lo, gak gue anterin ke sekolah"
"Wah, piece dong kakak kuh yang ganteng nya gak ketolongan, anterin gue sekarang yakk. Telat niihh"
"Lagian lo dandan nya lama amat, ayo buruan"
"Mah, pah auryn pegi dulu yaah" pamit gue sambil nyium tangan ortu gue.
"Hati- hati di jalan, awas aja bikin masalah di sekolah" kata papa gue.
"Nanti jangan pulang sore- sore ya, bilang dulu kalau mau kemana- mana" kata mama gue juga.
"Oke pah, mah. Dadahh"
Nama gue Auryn Delova Larxon. Gue cuma dua bersaudara sama kakak gue yang nama namanya Dylan Venera Larxon. Saat ini kakak gue lagi nganterin gue ke sekolah paling mantab di kota ini hehe. Yap, SMA Vernata.
"Awww, siapa sih jitak- jitak pala guee!!!"
"Eww, santai jok. Lagian lu siang banget dateng sekolah"
"Serah gue dong, badan- badan gue, emang lo sapa gue sih"
"Perkenalin, gue sahabat lo yang paling ganteng. Hahahaha"
Yap, ini sahabat gue yang paling nyebelin yang namanya Marcell Revoz Possey. Muka nya sih gak ganteng- ganteng banget. Tapi gue gak tau kenapa banyak banget cewe- cewe banyak yang sukak sama dia.
"Ryynn, laper nih, kantin yukss" Ajak marcell.
"Lets goo, laper juga nih gue gak sempet sarapan"
"Auryyynnnn!!" Siapa lagi yang teriak- teriak di koridor sekola pas selesai pelajaran kalau bukan Marcell.
Gue gak sekelas dengan Marcell karena kami beda jurusan. Gue kelas X MIPA 3, sedangkan Marcell kelas X IIS 2. Tapi kelas kami berdekatan sih, jadi gak masalah lha yah. Kami juga ikut OSIS lhoo..
"Apaan sih lo teriak- teriak kek orang keselek toa"
"Idih biarinn, eh katanya ada rapat osis ya hari ne??"
"Iya nih, yuk buruan ke ruang osis" ajak gue dan langsung narik tangan nya ke ruang osis.
Kita sih udah biasa yaa yang namanya pegangan tangan dan lainnya, karna gue sih gak nganggep dia cowok dan dia juga pasti gitu.
"Ryn, gue ngantuk nih, lo si mau cepet- cepet banget ke sini, lo mau liatin si Bryan yee?? Ciee" ledek si marcel, emang kampret tuh anak.
"Gilak lo, gue kan takut telat, secara gue kan disiplin, gak kayak lo"
"Serah lo dah. Hoaammss" eh si marcell nguap, terus kepalanya udah nempel aja di bahu gue, mana gue lagi pegel banget nih.
"Ciee, so switt amat yak lo berdua, kek orang pacaran aja. Tapi bagus juga si lo berdua pacaran. Hahaha". Kata Tania, wakil ketua osis.
"Mana sudi gue pacaran ma dia" Jawab gue.
"Yah lo mah, kecewa nih gue" Kata marcell tiba- tiba bangun.
"Lo pacaran aja sono sama dugong" kata gue.
"Tapi gue kan mau nya sama lo" katanya sambil nyolek dagu gue lalu ketawa.
"Sakit lo ya? Pulang sana pulang" kata gue lalu tertawa juga.
Akhirnya selesai juga tuh rapat osis, dan sekarag gue mau PULANGG.
"Cel, anterin gue pulang dong" kata gue.
"Gak la, pulang ndiri sono. Udah besar juga."
"Yah payah lo, ayola" kata gue tak lupa dengan puppy eyes.
"Yee jijik gue, yaudah hayok."
Lalu dengan semangat guee make helem nya dan langsung naik ke motor nyaaa. HAHAHA
Setelah beberapa menit di jalan dan akhirnya....
Tunggu kok rumah gue di lewatin sihh. Malah stop dilapangan basket lagi."Kok kita stop di sinih sih??" Tanya gue.
"Kita main futsal bentar yuk, lagi pengen ni gue. Gara- gara ada rapat tadi sii, gue kan gak bisa ikut ekskul futsal" katanya dengan memanyunkan bibir.
"Hahaha, aneh- aneh aja lo, ini kan lapangan basket, emang lo bawa bawa bola nya juga??"
"Bawaa dongg, eh orang ganteng mah bebas main futsal di mana aja dan dengan siapa aja berapapun jumlah nya" katanya lalu tertawa juga.
"Serah lo dah serah"
Selesai main futsal, gue duduk di pinggir lapangan dengan baju gue yang lumayan basah.
"Nih" si marcell nempelin botol minum ke muka gue.
"Makasih yaa, tau aja lo minum gue udah abis"
"Ya dong, gue kan peka"
"Gak, cowok itu gak ada yang peka"
"Serah deh, eh kasian ni cewek keringetan" katanya sambil ngelap keringet gue.
Eh tapi kok gue agak deg degan yak?? Ahh mungkin karna gue kecapekan aja kali.
"Cell pulang yuk, panas banget nih"
"Maacew ya marcell yang jelek karena ngajak gue main dan nganterin gue balik" kata gue sambil ngasih helem nya.
"Setan lu, pake ngatain gue lagi. Makasih juga ya gue, yaudah gue pulang dulu. BHAYY"
"DADAAH MARCELL JELEK"
Bersambung...
Maaf ya kalo ini kependekkan, gue usahain bikin part lain agak panjangan. Hehe
Jangan lupa vote and comment yaaaThankyou. ♥♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn! It's True
Teen Fiction"Sahabat? Terus jadi suka? Itu cuma ada di novel sama drama aja" Auryn Delova Larxon "Gue gak nyangkal kalo sahabat bisa jadi pacar, tapi kalo sama yang ini sih yaa gak mungkin lah" Marcell Revoz Possey.