Part 2

26 7 2
                                    

Part 2 yang aku update kemarin agak bermasalah, jadi ni ak repost ulang hehe.

Enjoy for readingg....

Auryn pov

"Ciee lo dianter Marcell" Kata kak Dylan pas gue baru masuk rumah.

"Biasa aja sih kak, sewot amat lu" jawab gue.

"Gak mampir dulu tuh adik ipar gue??" Kata kak dylan lalu ketawa.

"Ngomongin gue aja lu, cari dong kakak ipar buat gue"

"Setan lo dek, gak usa dicari mah yang gituan, nanti juga dateng ndiri"

"Serah deh serah, capek gue kak" kata gue yang lalu langsung naik ke kamar gue.

------

Sekarang gue sudah mandi, dan lagi tiduran di kasur gue yang empukk. Capek banget gilak main sama Marcell tadi sore.

Sebenernya gue sama Marcell itu belum terlalu lama sahabatan kek gini. Bahkan pas gue baru kenal sama Marcell, dia itu nyebelin gilakkk. Sampe pengen gue gigit kepalanya.

Flasback on

Gue dulu gak secerewet ini, bisa dibilang gue itu dulu pendiem banngett.

"Eh ryn, kenalin nih nama nya Marcell" Kata Revan, temen gue.

"Marcell" kata nya sambil nyodorin tangan nya.

"Auryn" kata gue sambil mengambil tangan nya.

Gue sih sebenernya udah tau tuh anak nama nya Marcell, tadi itu cuma sekedar formalitas aja.

Setelah perkenalan tadi, Revan dan Marcell melanjutkan dengan obrolan mereka, dan gue tentunya diem aja.

"Auryn kok lo diem aja sih?" Kata Marcell tiba- tiba di tengah obrolan mereka.

"Gapapa" kata gue sambil geleng- geleng kepala.

"Cell dia itu orangnya pendiem, jadi maklumin aja la ya" kata Revan menjelaskan dan dibalas anggukan kepala oleh Marcell

------

Beberapa bulan kemudian, ada pemilihan pengurus osis, dan engah darimana gue terpilih jadi pengurus osis. Gue gak tau siapa- siapa aja yang terpilih jadi pengurus osis, yang pasti besoknya ada pengenalan sesama pengurus di ruang osis.

"Ehh Aurynnn, lo pengurus osis juga?" Kata seseorang pas gue baru masuk ke ruang osis, yap itu Marcell.

"Iya nih, lo juga? Gak nyangka gue, secara lo kan anak yang gimanaa gituuu"

"Wahh udah cerewet ya lo sekarang, bisa la kali ya gue ngajak debat lo"

"Nggak niat gue debat sama lo" kata gue lalu pergi jauh- jauh dari dia.

Oke, perkenalan udah dimulai dan bahkan udah hampir selesai. Bosen banget nih gue dengerin ketua osis yang ngomong dari tadi, dan secara ga sadar gue noleh ke kiri.

"Apa lo liat-liat gue" kata Marcell ke gue.

"Gue baru juga noleh, lo kali yang liatin gue"

"Ngimpi lo sana"

"Apa sih lo?? Gak jelas banget" kata gue dengan nada yang naik satu oktaf.

"Lo tu yang gak jelas!!" Balasnya dengan nada yang tinggi juga.

Gue hanya melengos kesal. Sakit ya kali tuh cowok, sewot banget, gak mood banget gue jadinya.

-----

Besok nya gue lagi ngobrol- ngobrol aja sama temen gue di depan kelas. Ehh terus ada si Marcell gilak lewat, diemin aja lha yaa.

Dug

Ehh si kampret Marcell malah nyenggol gue sampe gue hampir jatohh!!

"Apa sih loo, dari kemaren juga gangguin gue muluu!!!" Teriak gue yang bahkhan sampe semua orang ngeliatin gue.

Dari kemaren selain adu mulut saat di ruang osis, pas gue nunggu kak Dylan jemput gue, ada si Marcell yang juga nunggu di samping gue. Pas nunggu dianya malah jitak- jitak pala gue, gebuk- gebuk gue, dan ada selingan adu mulut. Sarap kali tuh anak, capek hati gue ngadepinnya.

"Gakpapa sih, soalnya muka lo muka bullyan sih" kata nya santai lalu pergi sambil ketawa.

Ya gituu, sampe besok dan seterusnya tuh anak gangguin gue mulu, pas rapat osis atau ada acara osis, pas gue duduk di depan kelas, pokoknya dimana gue ketemu si Marcell, pasti gue digangguin sama dia. Capek ni gue capek.

Sampe sekarang si dia juga masih gangguin gue. Tapi gue si udah biasa lha ya, secara hampirr tiap harii gituuu. Walaupun gue udah minta dia kurang- kurangin. Capekk adek bang. Terus karena kedeketan gue sama dia, kami jadi sering curhat- curhatan dan jadilah kami sahabatannn.

Dan satu hal lagi ni yang lucu diantara kamii. Yaitu nama mama kami itu samaa. Jadi dia itu sering bilang kalo kita ini 'semama nama'. Emang aneh tuh bocah satu.

Flashback off

-----

Marcell pov

Brukk

Gilak empuk banget nih kasur. Seru juga maen sama tuh bocah. Heran gue, ngapa yah rasanya tuh nyaman banget main sama dia, apa lagi gangguin dia. Lucu banget gitu ngeliat muka nya yang marah, apa lagi suaranya yang teriak- teriak. Mana suaranya cempreng lagi. Hahaha

Mending gue chat aja tuh bocah satu.

"Ehh sapiiii!!" Gue mulai chat dia

Tringg

Ehh ada notip, pasti si bocah.

"Woi lu kira gue apaan?!" Tuh kan bener hehe.

"Santai jok, lagian lo itu EMPUK kek SAPI"

"Wee semena mena aja lo, dasar otak yupii!!"

"Lha elo, otak daki"

"Lo tetep otak yupi"

"Lo jadi sapi gue aja yah"

"Gak, lo jelek cel"

"Hahaha, ngaca dong sapikuu"

1 menit

2 menit

3 menit

10 menit

Yaelaa tidur yaa nih anak.

"Gnite my cow" gue chat dia dan gue juga ikutan tidur.

Bersambung...

Thankss yaa yang udah baca + voment. Sorry kalo typo bertebarann. Kritik dan sarannya dibutuhkan lhoo. See yaa ♡♥

Thankyouu.

Damn! It's TrueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang