Open member #2 - Rules

3.4K 137 176
                                    

Rules to join Wofesia:
1. Wajib follow akun ini dan add kita di oa line , kalau udah add screenshot(ss)

2. Gak boleh baperan antar member, karena kita tau hal itu cuma sebatas candaan.
Dilarang promosi grup atau oa lain dalam obrolan grup (kecuali ijin)

3. Kami disini (terutama para owner adalah orang yang sangat frontal, easy going dan gak baperan) jadi otomatis banyak kata bad word yg kami ucapkan dalam bercakap-cakapan, jadi kalian bebas mau ngomong pake bahasa apapun dan membahas apapun, 21+ juga boleh , karna owner juga suka wkwkw :v. Tapi inget sewajarnya aja kalo mau pake bad word dan dijaga, jangan sampek menyinggung perasaan member lain. Ya kita emang tau kalo rules yang kedua itu apa, tapi yang namanya manusia sifat nya bisa berubah kapan saja wkwkwk ash apaan sih. Intinya boleh make asal dijaga jangan berlebihan. Okayy

4. DILARANG KERAS UNTUK MENJADI MEMBER SOMBONG, hal ini bisa terjadi karena pengaruh dari followers kalian yang banyak. Disini kita belajar sama sama bukan untuk pamer. Jadi bagi yang senior ikutan join syukur" banget karena kalian bisa bimbing yang junior biar bisa lebih baik lagi dalam menulis.

5. Harus aktif. Kalau mau izin seandainya ada keperluan mendadak dan gabisa nongol di grup bisa bilang ke salah satu owner. WARNING!!! Lebih dari seminggu akan di kick.
Dan bagi para member yang niat join hanya untuk menjadi kicker mending urungkan niat anda haha karena akan berdampak pada diri kalian sendiri, gini ya kalo kalian kicker kita akan screenshot semua data pas form kalian mau join trus kita kirim ke wattpad tepatnya pada akun Wofesia dan plus nya akan masuk blacklist.

6. Gak boleh chat berlebihan (spam) karena akan mengganggu member lain dan owner. Kalo kepingin spam yang wajar aja ya guyss

7. Dilarang sembarangan buat invite orang tanpa izin owner. Kalaupun kalian izin owner tetap tidak mengizinkan karena persyaratannya harus mengikuti rules dan form jika ingin join. Dan gak boleh share oa kepenulisan lain, tapi kalian boleh share oa or pict timeline (bebas) semacam : tumbler, prestigeholics, that feeling, dsb..

8. Jika ada salah satu member yang meminta bantuin atau ide dalam bentuk story atau cover di respond ya guys, lebih bagus lagi kalo kalian mau bantu (semampu kalian aja, gausah kepaksa) NO KACANG!

9. Kalo kalian melanggar salah satu dari rules diatas akan kita peringatkan lewat pc. Kenapa pc? karena kita tau kalo di peringatkan lewat grup kalian bakalan malu banget kan? Jujur deh, para owner masih punya perasaan wkwkw (apasih:v)
Batas peringatan 3x, jika lebih daro target akan kita kick. Kalo kalian masih bisa di himbau itu lebih baik.

10. AND THE LAST RULES, kalian harus punya minimal 1 story di akun wattpad kalian.

OKAY SEKIAN RULES DARI WOFESIA.
SETUJU DENGAN RULESNYA? GO GO GO BUAT JOIN YA, KALO KALIAN MINAT COMMENT DI PART INI SAY
"SETUJU"
AND TOMORROW KITA BAKAL KASIH TAU FORM NYA GIMANA

Oiya bagi kalian yang gak bisa klik id oa yg kami berikan di rules pertama , kalian bisa add lewat bio di akun ini.

Good luck guys.. see you again
Bye.. (kezcup basah dari para owner)

By : Wofesia

OPEN MEMBER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang