Awal

73 5 18
                                    


    Di dalam sebuah kamar terdengar suara bising dari kipas CPU yang samar-samar terdengar dibalik suara percakapan.

    "Bro maju bro, Lt Spoting ke Line A, MT bantu cover fire, Htnya Jaga Base."

    Suara yang terdengar seperti seorang pemuda sedang memberikan arahan. Lalu sedang apa dia ?

    Dialah Shadow_Revan salah satu pemain games World Of Tanks server Asia yang lebih sering di panggil Revan sedang memberi arahan untuk player lain dalam teamnya.

    Di dalam chat clan World of tanks.

  "Bro gimana Cwnya tadi."ArniGX.

  "Ah kalah, belum beruntung malam ini, maaf bang."Revan.

  "Yaudah gak apa-apa, coba lagi lain waktu."ArniGX.

  "Ia tadi udah ampir menang bro."Orcahanice.

  "Ia tadi Ltnya kurang spotingnya."Buzzer.

    Chatnya begitu ramai selama beberapa menit, hinggah akhirnya Revan pun menulis chat untuk off terlebih dahulu karena sudah larut malam.

    Serasa ingin mencari tau supaya lebih mengerti games yang sering ia mainkan, Revan tak lantas tidur setelah bermain World Of Tanks atau sering disebut WOT. Dalam pencarianya Revan menemukan beberapa informasi yang cukup membuatnya terseyum senang.

    World of tanks, hai tankers sudah lama yah WOT menemani kalian selama ini dan tak terasa akhirnya Wargaming meluncurkan games MMORPG dalam bentuk World Of Tanks, ya benar seperti apa yang kalian bayangkan. Dulu WOT sistem pertempuranya antara player team melawan player team lainya dalam suatu map yang memiliki batas. Dengan judul World Of Tanks Revolution sudah tidak ada batas map lagi. Kalian bisa bebas menjelajah kemana saja yang kalian inginkan untuk permulaan wilayah daratan Eurasia sudaha bisa di akses.

    kalian bisa menjelajah kemana saja dan di updated berikutnya benua-benua lain akan bisa diakses namun supaya lebih menarik untuk mengaksesnya kalian harus mengalahkan suatu Batalion atau armada NPC yang menjaga jalan masuk ke wilayah baru itu.

    Sistem permulaan games WOT R, kalian akan diberikan uang awal sebanyak satu juta credit untuk membeli tanks dan untuk sewa crew.

    Apa maksudnya ? kalian sadar, games ini tak sama seperti pendahulunya. Saat kalian membuat ID kalian akan diminta untuk memilih tanks dan negara produsennya. Saat ini baru ada 7 negara produsen tanks yang hadir dalam games.

    Dan harga satu tanks itu tak main-main, harga sebuah Pz.kpfw. 35 (t) saja tiga juta credit, lalu bagai mana bisa kalian bermain ? padahal kalian hanya memiliki satu juta ?

    Disinilah letak keunikan Games ini. Setelah kalian memilih negara dan produsen tanks. Kalian bisa mendapatkan tanks-tanks tier rendah dengan sistem pinjam, jadi pertempuranya masih dalam bentuk berburu. Ya kalian harus mencari barang-barang berharga untuk dijual dan menebus tanks kalian. Ingat kata-kata saya di awal ? kalian hanya mendapat satu juta, tapi isi crew Pz ada tiga crew berarti kalau ada tiga player sudah cukup menebus Tanks dan bisa masuk ke mode berpetualang dengan sedikit farming untuk menebus biaya sisanya. 

    Yap seperti yang kalian bayangkan, kalian tak mengendalikan tanks seperti pendahulunya WOT TPS tapi dalam bentuk FPS crew jadi kalian harus memilih untuk menjadi komandan, pengemudi atau penembak. Di sinilah pemain dituntut untuk mencari player lain, tapi kalau ingin menjadi solo player bisa, dengan membeli cash dengan beberapa dolar kalian bisa mendaptkan credit banyak dan bisa meyewa NPC untuk menjadi crew.

    Karena ini MMORPG, kalian bisa mencari barang-barang berharga mendaptkan modul mencari tanaman obat dan lain-lain. Bisa kalian jual ke NPC atau ke player lain baik dalam bentuk credit atau dolar, namuan konveksi credit ke dolar lebih kecil dari dolar ke credit. Ya 200 ribu Credit hanya mendaptkan satu dolar, tapi satu dolar bisa mendaptkan 50 ribu credit. Ya cukup sulit mendaptkan credit di games ini kalau kalian adalah pemain yang boros, kalian harus berpikir cerdas mengatur pengeluaran dan sering-sering mencari barang-barang untuk dijual dan yang palin penting jarang menghancurkan tanks.

Begitulah info yang bisa kami berika sisanya tunggu saja jadwal rilisnya, 13.04.2021.

    Revan pun membagikan postingan informasi itu di dalam clannya. Hal itu membuat heboh player-player lainya setelah banyak yang membagikan postingannya. Apalagi hanya 4 bulan lagi games ini akan rilis.

World Of Tanks RevolutionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang