Pagi hari di sebuah apartemen mewah di kota seoul terdengar suara teriakan wanita yang sudah tidak diragukan lagi siapa pemilik suara tersebut. Yap.. Dialah Kim Hana atau bisa kita sebut sekarang Park Hana.
"Park Chanyeol ireona !!! Ini sudah jam berapa eoh !! dan kau akan membuatku berdiri di depan gerbang sekolah lagi sebari memohon kepada si satpam pelit itu agar membukakan pintu gerbangnya !! Ayolah cepat bangun !!" . Ucap Kim hana mungkin lebih pantas disebut park hana dengan nada jengkel yang diberikan kepada sang suami tercinta /??
Cinta ?? Cuih.. Ada² saja kau ini !! Aku mungkin menikah dengannya.. Tetapi sebenarnya ini ide gila dari ke-dua orang tua kami yang memaksakan kami menikah karna sebuah wasiat kuno dari orang yang sudah tiada atau bisa di sebut kakek kami, tapi setelah sekian lama kami tinggal bersama, entah megapa aku merasakan gelenyar - gelenyar aneh ketika aku bersamanya.. Mungkinkah aku mulai mencintainya ??
"Chanyeol.. Jika kau tidak bangun sekarang maka jangan harap kau akan mendapatkan JATAH mu lagi" Ancam hana lagi sebari menekankan kata JATAH supaya Chanyeol bisa cepat bergegas bersiap-siap ke sekolah dan benar saja, laki laki itu langsung membuka lebar kedua matanya kemudiam menyingkap selimut putih milik nya.
"Baiklah.. Baiklah.. aku bangun sekarang !! mana Morning kiss ku /?? Dan satu lagi jangan mengancamku dengan JATAH Ciuman milikku karena aku pasti akan mendapatkannya mau atau tidak mau".
Dengan cepat hana mencium sekilas bibir penuh milik Chanyeol yang dia sebut itu JATAH bagi suaminya karena ia belum boleh melakukan 'itu' dahulu sebelum mereka lulus sskolah. kemudian dia melenggang keluar kamar menuju dapur mempersiapkan sarapan untuk keduanya.
"Hana.. Mana bajuku !!?" Teriak Chanyeol dari kamar mereka
"Cih.. Kau sudah besar Chan.. Aku tidak sempat menyiapkan pakaianmu karena membangunkan mu itu seperti membangunkan tupai hibernasi. Cepat turun dan makan sarapanmu !!" Teriak hana dari bawah yang tak kalah kencang dari teriakan milik chanyeol.
......
Beberapa saat kemudian Chanyeol turun dengan pakaian sekolah yang sudah rapih dan dasi yang di taruh di tangannya untuk dipakaikan oleh istrinya lengkap dengan tas di punggungnya.
"Hana.., poppo.." Ucap Chanyeol manja sambil memeluk hana dari belakang yang sedang membuatkan susu untuk dirinya dan juga chanyeol
"Chanyeol.. Ini sudah siang, ayo habiskan sarapan dan susu mu setelah itu kita berangkat, dan kemarikan dasi dan juga dekatkan lehermu" ucap hana sebari memakaikan dasi untuk chanyeol.
"Sarapanku sudah selesai, ayo kita berangkat !! Aku tunggu di mobil yeobo"
"Tunggu sebentar Chanyeol, aku akan mengunci pintu terlebih dahulu" ucap hana kemudian dengan sedikit berlari ia menuju mobil chanyeol.
----
[Hana POV]
Ya.. Kenalkan aku Kim Hana, ah ani... Mungkin sekarang margaku berubah menjadi park hana karena aku sudah menikah dengan si idiot ini beberapa bulan yang lalu.
Aku siswa tingkat 3 di hanyang international High school dan yap, suamiku juga berada di satu sekolah denganku dan disana juga aku termasuk murid yang cukup disegani karena aku adalah menantu dari sang pemilik sekolah dan juga aku termasuk salah satu murid yang selalu masuk urutan 5 besar dari seluruh siswa sekolah ini.
Oh ya, Jika kalian bertanya mengapa aku harus menikah di umurku yang masih sangat muda ini, tepatnya 18 tahun. Mungkin kalian bisa tanyakan sendiri kepada kedua orang tua kami. Memang, pada mulanya kami sama sekali tidak menyetujui perjodohan kuno ini. Tetapi entahlah.. Akhir-akhir ini aku merasa nyaman dengannya dan dia juga sepertinya merasakan hal yang sama denganku. Semoga saja...
***
[Chanyeol POV]
Hai semua, kalian sudah mengenalku bukan ?? Siapa yang tidak tahu park chanyeol, Anak pemilik sekolah sekaligus calon pewaris tunggal keluarga park selain itu juga, aku terkenal dengan sifat angkuh ku dan jika kalian bertanya apakah aku sudah memiliki 'kekasih', jawabanya adalah tidak !! Karena aku tidak memang tidak memiliki kekasih. Tetapi jika kalian bertanya apakah aku sudah memiliki seorang 'istri', maka jawabanku adalah iya.
>>>>
SKIP At School { Hanyang International High School }"Hana-ya.. Berjalanlah di dekatku, jangan mendahuluiku dan pengang tanganku !!" Titah Chanyeol kepada seseorang yang berjalan mendahuluinya
"Yeol.. Kita sedang berada di sekolah bukan di rumah, jadi berhentilah bersikap romantis disini !! Kau tidak lihat banyak murid yang memperhatikan kita !!" Ucap hana membalas perintah yang chanyeol berikan.
"Mengapa kau harus malu melakukan skinship denganku ?? Bukankah seluruh penjuru sekolah tahu bahwa kita sudah menikah.. Atau kau mau aku mencium mu disini agar mempertegas hubungan kita ?". Balas chanyeol sambil memberikan smirk nya yang dimaksudkan untuk menggoda hana nya, sedangkan yang digoda malah memasang wajah datar nya.
"Berhenti menggodaku dan masuk kelas mu !!".
Kemudian setelah perdebatan kecil di koridor tersebut, hana langsung menuju kelasnya diikuti chanyeol yang mengekor dibelakangnya disertai dengan senyum manisnya yang membuat siswi disana meleleh seperi eskrim yang dipanaskan.
*at class
Chanyeol pun mengambil tempat disebelah hana kemudian seorang guru pun masuk ke kelas mereka
"Pagi anak-anak" sapa guru tersebut dengan disertai senyuman dan bunyi sepatu khas nya.
"Pagi juga saem.." Jawab murid kelas tersebut dengan serempak
"Baiklah, sebelum mulai, ibu akan mengabsen kalian terlebih dahulu."
"Han Yaksung"
"Ada bu.."
"Kim Haneul"
"Saya bu"
"Park Chanyeol"
*hanya mengacungkan tangan*
"Park hana"
"Saya bu"
*kemudian dilanjut dengan nama² yang lainnya*
"Oke, setelah semua sudah terabsen, buka buku matematika halaman 59 dan kerjakan soal dari 1-50 dan yang sudah silahkan kumpulkan di meja depan kemudian istirahat, ibu tinggal dahulu karena pagi ini akan ada rapat jadi ibu mohon kalian jangan berisik!!" Ucap guru tersebut dengan tegas
"Baik bu" jawab murid dengan kompak.
Setelah guru tersebut keluar dari kelas, Chanyeol pun langsung bersender di bahu hana.
"Yeobo, aku masih mengantuk" keluh chanyeol sebari memejamkan mata sambil mencium aroma istrinya dari sela-sela lehernya
"Kau tidak tau saja bibirku masih terasa sakit sampai sekarang. Untung saja tadi malam kau tidak sampai membuat tanda di leher ku. Jadi pagi ini aku tidak perlu memakai syal yang akan membuat ku terlihat seperi orang bodoh. Tidurlah yeol.. Biar aku yang akan mengerjakan tugasmu" bisik hana pelan sebari mengusap rambut chanyeol
"Kau tidak tau saja bagaimana keras nya aku menjaga kesucianmu" Ucap chanyeol sambil menggoda hana
" Tidurlah dengan tenang dan biarkan aku mengerjakan tugas ini dengan cepat supaya kita bisa iatirahat" bisik hana pelan tetapi terdengar tegas
"Baiklah mrs.park" ucap chanyeol kemudian melingkarkan tangannya di pinggang ramping hana
TBC
Hayoloh yang masih dibawah umur siap² menyingkir ya.. Eh ngga ding, tapi kalau terjadi apa² tanggung jawab kalian sendiri ya, karena nanti bakalan aku tambahin NC *padahal aku sendiri masih dibawah umur* Mungkin di awal² chapter masih romantis romantisan tapi lihat saja mungkin konflik akan muncul di chapter 4-6 an deh.. Keep stay tune ya guys..Dan buat ff edit Nothin On You insyaallah bakalan dilanjut lagi.. Dan aku minta maaf kalau ff ku ini amburadul dan bahasanya dan alur nya kecepetan.. Kkkk
XoXo
My IG : @XoAeri @Zsf18
Facebook :
Oh Salsabilaeri
KAMU SEDANG MEMBACA
Hug Me Baby 19+
Random"Jika mereka memilih untuk memisahkan kita, biarkan saja, karena hanya sang waktu yang akan memisahkan kita" -Park Chanyeol "Aku mencintaimu idiot. terimakasih telah membuat tawaku kembali lagi . aku akan bersamamu bagaimanapun kondisimu dan kapanpu...