Cast:
Byun Baekhyun
Park ChanyeolSupport Cast
All exo memberGenre: GS,sad,romance
Disarankan baca ini sambil mendengarkan lagu di bawah
WARN: Kalimat italic/miring = Flash Back
And The Story Begin
.
.
.Aku mohon... Aku berharap bahwa kau akan bahagia.Mari kita tidak pernah bertemu lagi-Let's Not,Super Junior KRY-
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Chanyeol Pov
Kalian pasti mengerti bukan,apa makna kehidupan?
Hidup adalah ketika kau membantu orang lain dan membuat orang itu merasakan bahagia dan yang namanya dicintai secara tulus.
Dan kau tau,bahkan aku tak yakin selama ini aku hidup.
Mungkin selama ini aku hanya bernafas? Hanya melakukan semuanya untuk diriku sendiri dan hanya untuk keuntungan diriku sendiri.
Aku tau ini bodoh karena di usiaku yang sudah tak muda lagi aku masih egois dan tak memperhatikan orang yang dekat sekalipun denganku.
Orang yang mampu berjalan diatas kepingan kaca hanya untukku.
Hanya untuk diriku yang hanya bernafas dan tak pernah benar-benar hidup.
Dan bodohnya aku tak menyadari penderitaannya hingga aku harus menemukannya dalam keadaan yang menyedihkan.
Aku ingat semuanya.
Ingat saat ibu memberikanku alkohol untuk menghilangkan penat padahal beliau tau aku tak bisa minum.
Dan bodohnya aku meminumnya dan menjadi tak sadar dengan tindakanku setelahnya.
Aku yang emosi karena membaca berita di internet melakukan kesalahan fatal pada Baekhyun.
Kesalahan yang mungkin tak akan diampuni meskipun aku sudah benar-benar menyesali semuanya.
Mendengar ibuku sendiri menghina Baekhyun,lagi ,aku benar-benar kehilangan kendali diriku.
Aku benar-benar tak paham mengapa ibu tak pernah setuju aku berhububgan dengan Baekhyun hingga ia melakukan hal rendah seperti ini.
Dan mengapa juga Baekhyun mau di rendahkan seperti ini? Itulah yang sebenarnya membuat hatiku sakit saat ini.
"Jika kau berpikir aku melakukan ini karenamu,kau salah.Aku yang memilihnya sendiri"ucapnya saat kuutarakan kekecewaanku padanya.
Mengapa sikapnya mudah sekali berubah?sungguh sikapnya berbeda saat di ruang latihannya dengan Baekhyun yang di hadapanku saat itu.
Apa isi hati Baekhyun sebenarnya?
- -
"Ini adalah takdir kita Baekhyun.. Tak ada yang mampu mengubahnya.."
Kutatap penuh arti dirinya yang kini menunduk namun tak mengeluarkan sepatah katapun padaku seperti sebelumnya.
"Geurom.. Tentu saja kau tak bisa merubah takdir Yeol.. Karena kau tak memperjuangkanku sama seperti aku memperjuangkanmu"ucap Baekhyun dengan air mata yang berkaca-kaca yang membuatku lebih memilih dihukum dari pada melihatnya lemah seperti itu.
"Baguslah jika kau mengetahuinya Baek.Karena aku mohon padamu.. Jangan pernah mencintai orang sepertiku lagi.. Bertemulah dengan orang yang sangat mencintaimu hingga ia tak bisa hidup sehari tanpamu.Ia yang bahkan tak bisa meninggalkanmu barang sehari saja.Aku mohon Baek, Nan Gwaenchana.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting or Leaving ( Completed )
FanfictionHidup adalah pilihan. Namun dalam hidup,hanya ada dua pilihan. Waiting Or Leaving - - Masa lalu yang kujadikan kebencian,membuatku semakin terperangkap dalam labirin ini.