kerabat

8 2 0
                                    

Hari berat telah menyingsing aku adalah seorang pemikir yang selalu ingin berfikir keras.hmm sudahi dulu tentang diriku. Saat sore hari terdengar malaikat berbisik semua manusia itu baik,sehingga akupun bertanya ,seolah ku tak takut meski masih merinding,seakan ku tak percaya hal itu.
Hari makin redup tanpa sang surya,akupun beranjak ketempat yang lebih baik yaitu ke mushola,kemudian raga ini mengikuti insting sang pikiran atau hati atau mungkin karena idealisme konsep pikiran ini.Aku bergerak keluar untuk melihat orang-orang yang kesusahan ,tangan ini telah reflek memberi meski 5 ribu rupiah,,hh,hidup itu kadang lebih mudah dalam apapun,kutau ternyata terlalu mudah ,susah untuk ketebak masanya,hubungan sahabat erat sekali tak akan menjamin suatu perjalanan masa hidup. Melintasi kesunyian, nadi ini bergerak secara cepat dan tak terduga, memulai jalan kedepan,anak itu terus berjalan sampai dia bertemu dengan temannya di jalan yang sudah lama dia lewati, disitu berdiri seorang perempuan yang sangat cantik, wah ada hiburan nih dalam hati ku berkata,matanya indah sekali,sampai diri ini tak sampai melepas tatapan keindahan ini.
Hmm akan kah aku bisa kenal cewe dengan cepat,
telah datang lagi sebuah eksperiman dalam otakku yang kulakukan sendiri untuk meminum sebuah air putih yang hangat, kemudian semua berjalan masih normal,, hmm mungkin ini berubah ataukah srbuah kemajuan dalam ketegasan, disaat teman menjanjikan sesuatu yang muluk muluk dia akan melanggarnya sendiri dengan cara bodohnya itu, gua g kuat dengan gaya bodohnya.
Nama gue Toni, gua sekarang lagi semester akhir yang sempoyongan kadang pikirannya, yah sambil nulis jadi penulis gitu,yah supaya cerita hidup gua tidak dilupakan gitu yaa fun dulu deh ,selow kata dovi,hh dia tuh salah satu artis inspirasi gua, dengan ingatan gua tentang motor gua yang rusak, hati gua, skripsi gua yang belum kelar, masalah bagiku itu mrnumpuk berat,dan beruntung salah satu sahabatku dulu ke tempat istirahat gua, dia baik anaknya,dia ternyata uda nikah,terlihat dari cincinnya yang dia pake sih,dia juga berucap gitu pokoknya,dia sambil bayar utang gua hh, semoga dia seru kayak dulu,atau harusnya sih lebih asik dong ya,mungkin nanti kalo nongkrong sama dia gua mau tanya sih gini tanya dia tentang cewe gitu, semoga gua berani,kan gua udah minum kopi sih hari ini, hh semoga aja ya,hmm gua menulis cerita ini dengan liat tayangan ulang piala dunia 2018 yang ternyata inggris menang,wow,,yah kalo dilihat dari materi pemainnya sih pasti menang inggris lah,,kembali lagi deh ke cerita ,eh ternyata sahabatku tadi entah kemana sekarang dia ,atau dia makan gua juga gak tau sih,entah dipikiran gua masih ada beban tentang sepedah motor skripsi dan pekerjaan nantinya gitu sih ungkap Toni dalam curhatnya pada Reski yang sedang di Jina Coffe tempat gua kadang curhat pada saat pikiran ini mampet gitu, dan kadang gua terlihat seperti orang gila, berteriak "Aaaaaaaaa bebas" hh itulah gua sekarang, yang dulu gua terkenal pendiem orangnya, yang dulu gitu sih,yah sekarang gini deh,tapi tetep ja kadang merasa risih kalo di anggep gimana gitu juga di hindarin malah sama temen lain gitu, benci gua.

Mimpiku mapet

bodoh,bodoh dia, jelek dia, rasanya ingin membunuhnya saja kalo aja gue ini deadpool, untung aja gua gak nerusin tuh jadi agen, nanti gua akan jadi pembunuh bayaran deh, kalo aja gua terusin,waah enaknya punya temen yang jadi presiden sekarang, gumamku dalam hati,bisa minta sepuasnya deh, kan dia berkuasa, oh iya sewa aja pembunuh kelas teri tuk membunuh saingan cintaku itu,wah ide bagus nih,dan gue mulai bersiap-siap ke rumah sahabat ku itu sekarang juga.

waaaw apa hari ini adalah hari coklat,hmm dia cantik sekali pake fashion coklat itu dengan sepatunya juga sih,oohh,,,andai aku penyihir,aku akan rubah penampilanku ini jadi coklat juga,hh belom janjian sihhh..

kadang sesuatu yang sempurna bagi orang lain itu beda adanya, seperti Toni ini dia bisa terhindar dari kematian dikarenakan penyembuhan segala kerusakan pada tubuhnya yang membuat dia abadi,dengan itu dia tak bisa segera bahagia,kemudian dia memulai dengan nulis sebuah cerita tentang hidupnya,tentang kegelapan tentunya,kegelapan dalam jiwa yang tersembunyi

after coffeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang