Ternyata Kau!

13 2 0
                                    


Author : Rhie-chan
Cast : Cho Kyuhyun, Hyesung, Hyemi
Length : ONESHOT
Genre : General
Rating : Teenager




"Thanks God!"

 
Itulah kata-kata yang sering aku ucapkan saat aku bangun di pagi hari. Bangun untuk menghirup udara segar dan bersiap, bahkan harus siap menjalani hari yang misterius dan menghadapi hal-hal buruk atau baik yang mungkin akan terjadi di hari ini.Aku sangat bersemangat menjalani hari ini, karena aku berpikiran kalau hari ini akan menjadi hari yang lebih baik dari hari kemarin.

Aku bersiap untuk berangkat sekolah dan ku lihat sebuah jam berwarna putih yang menempel di dinding kamarku yang mana waktu sudah menunjukkan pukul 07.00, aku memanggil nae abeoji untuk mengantarku ke sekolah. Nae abeoji memang selalu mengantarku ke sekolah dan juga menjemputku ketika pulang sekolah. Hanya butuh waktu 20 menit untuk sampai di sekolah.

Aku bersekolah di Sekolah Lentera Harapan Curug. Aku memilih sekolah di sini karena banyak yang mengatakan kalau sekolah ini termasuk sekolah terbaik di Tangerang bahkan sekolah ini termasuk sekolah bertarap Internasional. Sekolah ini cukup besar dan luas dan sekolah ini juga termasuk sekolah yang sangat menjaga kebersihan lingkungan dan kedisiplinan pelajarnya.

Aku turun dari mobil, dan berjalan menuju kelasku, yaitu 2-A. Di kelasku, hanya menampung 22 murid, tapi ini bukan berarti karena muridnya sedikit, kelasnya menjadi kelas yang hening, malahan sebaliknya. Tapi, aku bersyukur bisa megenal teman-temanku.

"ternyata bukan aku yang pertama datang sekolah." Batinku.

Aku berjalan memasuki kelas, namun saat tiba di depan pintu seorang temanku bernama Ri An yang sedang membersihkan kelas, menghalangi jalanku dan melarangku masuk ke kelas jika aku tidak melepas sepatu.
"jangan masuk, jika kamu tidak melepas sepatumu dulu." ujar Ri An yang sedang berdiri di depan pintu dengan sapu yang berada di tangan kanannya.

"hmmm..." gumamku lalu melepaskan sepatu dan meletakkannya di rak sepatu yang terletak di samping kelas.

Setelah itu, aku masuk ke kelas dan menyimpan tasku lalu keluar dan duduk di depan kelas. Ku lihat Donghae teman kelasku yang sedikit 'belok'(seperti wanita). Aku menyapanya saat dia lewat di depanku dan dia hanya tersenyum menanggapi sapaanku. Donghae masuk ke kelas menyimpan tasnya kemudian menghamiriku dan mengajakku bercerita. Satu persatu teman kelasku berdatangan dan orang yang ku tunggu telah datang yaitu si kembar Seeya dan Gyu Ri. Aku menyapa mereka dan mengajaknya bercerita. Namun, karena hari ini adalah jadwal piket mereka, aku hanya menyapa mereka. Tapi, setelah mereka menyelesaikan piketnya aku kembali mengajak mereka bercerita dan mereka menaanggapi ajakanku.

Kami bercerita tentang orang yang aku sukai yaitu Kyuhyun. Siswa Excellent Class yang terkenal jahat kepada perempuan-perempuan. Namun, karena harus memberikan flashdisknya kepada Minji teman sekelas Kyuhyun, aku hanya bercerita dengan Seeya, namun tidak seperti biasanya, karena kali ini Seeya terlihat malas mendengarkan ceritaku, mungkin effect sudah sakit. Kira-kira 5 menit Gyu Ri pergi, akhirnya dia kembali dan duduk di sampingku.

"apa kamu melihat Kyuhyun?" tanyaku dengan nada sedikit pelan.

"aku tidak melihatnya, namun aku mendengar suaranya." Jawab Gyu Ri sambil menunduk.

"aku tidak melihatnya datang. Apa kamu juga tidak melihatnya?" tanyaku lagi dan dia hanya menjawab "iya".

Lalu aku mengalihkan perhatianku ke seorang guru yang sedang berjalan menuju kelasku. Dia adalah Iu saengsaenim wali kelasku. Aku mengajak Seeya dan Gyu Ri masuk ke kelas agar tidak mendapat omelan dari Iu saengsaenim karena masih berada di luar kelas saat bel masuk sudah berbunyi. Di dalam kelas aku bercerita dengan Gyu Ri tentang Kyuhyun, tapi hanya sebentar bercerita guru yang akan mengajar kami datang. Kami belajar sampai pelajaran Biology dan Art selesai.

"TERNYATA KAU"Where stories live. Discover now