Joshua | Little Gift

434 27 7
                                    

LITTLE GIFT

------------------------------------

His hands wrapped around mine, under this rain. His body was warm against my cold and wet skin, despite the fact he's also dripping wet.

As the weather gets colder
He hugged me even closer, tighter.
And I swear I don't wanna let go.

------------------------------------

Hari ini aku memutuskan untuk memanjakan diriku walaupun tidak banyak, karena harus menyimpan uang part-time jobku dengan baik.

Aku pertama berjalan ke arah celana dan rok. Setelah mencoba 3 pasang celana ditambah 2 pasang rok yang pada akhirnya kukembalikan lagi dengan perasaan malu.

Aku lanjut berjalan ke arah baju, beberapa baju polos dan lengan panjang sudah kucoba. Namun satupun tidak ada yang bagus dan pas untukku.

Tidak tahu sudah berapa lama ku berbicara sendiri seperti orang gila dan menggerutu sana sini karena dari tadi tidak menemukan apa yang kuinginkan.

Coba saja tadi aku paksa Sooyoung (Ya, as in Sooyoung SNSD, dia sepupuku dan keluargaku satu-satunya saat ini) dan menyeretnya untuk menemaniku ke sini. Pasti aku tidak akan seperti orang gila sekarang.

Aku sedang berjalan menyusuri rak-rak yang berisikan baju dan sweater yang tertata rapi.

"Apa yang bisa saya bantu?" Salah seorang pegawai dari toko ini akhirnya datang menghampiriku sambil tersenyum ramah.

Mungkin dia kasihan melihatku yang merana dari tadi tidak ada teman bicara.

Aku membalas senyumannya sebelum menjawab, "Ah, boleh minta tolong ambilkan sweater ini yang sizenya..." Aku terdiam sejenak memikirkan size apa yang harus ku ambil, "Xl atau L." Ucapku sembari menyodorkan sweater yang ku inginkan.

Kebetulan ukuran dua itu tidak ada sedari tadi aku berjalan dan melihat-lihat baju di sini.

Pegawai itu tampak memperhatikanku sejenak, tubuhku yang kecil seperti ini memang agak aneh jika meminta di berikan ukuran Xl atau L. Karena sebenarnya ukuranku itu S.

Pegawai itupun pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun, meninggalkanku sendiri lagi. Tidak lama kemudian dia kembali dengan dua baju.

"Ah, nona. Kami hanya mempunyai ukuran XL untuk warna yang anda cari. Ada ukuran L namun hanya warnanya saja yang berbeda." Ucapnya sambil menyodorkan dua baju.

Aku memperhatikannya sejenak sebelum mengambil kedua baju itu untuk aku coba, "Ah, ne. Gwaenchanayo. Saya akan pergi mencobanya sebentar." Ucapku sambil memberikan senyuman lalu berjalan ke arah fitting room.

Aku mencoba baju yang berukuran XL terlebih dahulu. Warnanya mint green.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SEVENTEEN IMAGINE | SEVENTEENxREADERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang