Ibu...ibu..!!!suara teriakan seorang anak perempuan bernama prita dari jauh.
Sang ibu sedang menjemur keripik di terik panas matahari."Ada apa sayangku???tanya sang ibu menghelus kepala sang anak.
"Ibu...ayo kita pergi ke pasar baru itu bu..ayo!!!!menarik tangan sang ibu.
"Baik..baiklah..kita akan pergi,ibu akan mengunci pintu dahulu!!jawab sang ibu.
Sesampai di pasar,prita sangat senang.ia sangat senang melihat banyaknya pakaian sari di pasar.
"Wahhh.....ibu,banyak sekali sari yang indah. ibu... mungkin harus membelinya soalnya pakaian sari ibu kan semuanya sudah robek.kata prita melihat wajah ibu.
"Tidak nak..pakain sari disini sangat mahal sekali,ibu tidak punya uang nak!!jawab sedih sang ibu.
"Ibu..tidak perlu sedih,aku berjanji ketika aku sudah besar aku akan membelikan ibu pakain sari yang indah dan banyak ibu nantinya akan senang!! Gembira prita menghibur sang ibu.
"Iya..nak!!jawab sang ibu kembali tersenyum.
Setelah beberapa lama,cuaca sangat mendung dan sebentar lagi akan hujan,prita dan sang ibu bersiaga untuk pulang.
"Ibu...ayo kita pulang sebentar lagi hujan bu!!teriak prita menarik sang ibu.
"Iya..ayo nak!!jawab sang ibu.
sesampai di kediaman rumah prita.
Huaaaa...ibu aku sangat mengantuk aku akan pergi tidur.selamat malam ibu!!ucap prita mencium pipi sang ibu.
Sang ibu hanya terdiam duduk di kursi,dia berpikir sepanjang malam...memikirkan masa depan anak perempuannya yang hidup dengan kemiskinan.
Bagaimana ini...aku tidak sanggup melihat anakku yang nantinya pasti masa depannya akan hancur dengan kemiskinan yang dia rasakan dari kecil.sekarang ia sudah berumur 5 tahun tapi aku tidak bisa memberi sedikit pun kebahagian pada anakku.:D dalam pikiran sambil memegang kepala.
"Ya..tuhan !!!!mengapa kau tak membantuku,aku harus pilih yang mana?pilih anakku jauh dariku atau dia tidak akan mempunyai masa depan.bagaimana ini???bingung sang ibu pusing memikirkannya.
Sang ibu hanya duduk di kursi dan memikirkannya sepanjang malam sampai pagi pun menjelang.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN DINI {Part 1}
ActionKisah cerita tentang seorang anak perempuan yang sangat cantik,karna kemiskinan yang anak cantik itu jalani slama hidupnya.orang tuanya merencanakan untuk menjodohkan putrinya dengan seorang anak dari pengusaha besar.ikuti ya..ceritanya asyik lho...