Pagi ini aku terbangun dan melihat jam ,masih jam 6.10 batin ku.aku duduk dan berusaha mengumpulkan nyawaku,wkwk.
Setelah semuanya terkumpul aku mulai berdiri membereskan kamarku,lanjut ke kamar mandi untuk mandi dan bersiap2.*6.30
Setelah semua siap aku turun kebawah,untuk sarapan.
Katika aku sarapan ... "Hariiiiinnnn" teriak seseorang yg masuk kerumah dan hampir membuatku tersedak.aku menoleh dan ternyata itu ojan.
"Elah kampret kalo gue mati tersedak gimana entong" jawab ku padanya
Dia pun hanya ketawa,lalu dia duduk disamping dan mengambil dan memakan roti yg sudah aku buat tadi. Aku hanya bisa ternganga ,melihat kelakuan sahabat yang paling nyebelin ini, "ojaaaaaannnn!!! " Teriakku jengkel dia pun lari berhambur keluar rumah.aku pun melihat jam dan membuat roti meminum susu dan memakan roti sambil keluar rumah.
"Kalau makan itu duduk entong jangan berdiri" kata ojan sambil menoyor kepalaku. Aku hanya menjawabnya dgn memakai baby face dan dia ketawa.
"Ayo buruan naik" katanya menyuruh ku naik ke hondanya setelah aku naik dan kita pun otwwww.....Sampai disekolah kita gak terlambat,dengan bangga yg luar biasa ketika aku gak terlambat hari ini ,aku pun melompat di parkiran yg (masih penuh anak2 yg memarkirkan motornya) dari motor ojan dan bodohnya aku terjatuh dan rok belakang ku koyak, "hahahahahh hhmpppp" ketawa ojan serta anak" yang melihat kejadian tadi .ojan sambil menyulurkan tangannya ,dan ketika aku sudah berdiri "makanya kalo mau nangkap kodok jangan disini noh di empang" ketawa ojan .
Dalam hati ingin aku teriak nama ojan kuat" sekarang bukan sakit yg kurasa tetapi malu yg amat teramat sangat.*istirahat
Gara2 kejadian tadi pagi mood ku berubah derastis sampe aku gak mendengarkan penjelasan guru dan akhirnya aku disuruh keluar ,dari pada aku didalam makibunmood mendingan kekantin aja ,wkwk.
Ketika aku duduk dikantin aku melihat anak yg berbeda pakaiannya dari sekolah kita dan dia adalah .......Jangan lupa comment and vote
Maaf kalau typo.21 agustus 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope
Teen FictionAku selalu barharap menjadi orang special mu. Dari aku yg mencintaimu dalam 'diam'