aku..

45 6 0
                                    

"Syuuur ....

Yg kudengar hanyalah suara tetesan air yg membasahi kepalaku . banyak orang yg berkata, kalau dipagi hari adalah saat dimana semua nyanyian burung berkumpul . tarian angin sepoi - sepoi yg melambai lambai , dan juga suhu ruangan yg menyelimuti pagi dengan sejuk , sampai sang mentari berjalan dari ufuk timur.
Karena pagi adalah saat dimana kita memulai hari kita yg cerah .

BOHONG ....!!

Pagi adalah saat dimana semua orang memulai konflik yg baru. Bagiku, semua orang itu sama saja . egois, pendusta,tamak,rakus...

Karna itu aku benci semua orang .

AKU BENCI SEMUA ORANG......!!!

Hanya kata kata itu yg ada di kepalaku saat ini .
Padahal, sekarang aku berada di sebuah ruangan dimana aku biasanya membersihkan tubuhku disana . YUP ..!
Sekarang aku berada di kamar mandi .

Aku lebih suka menyendiri daripada bermain bersama teman teman . kenapa ?? Tentu saja karna aku tidak memiliki teman .
Entah mengapa, setelah aku memotong leher seorang preman di sebuah lorong dekat rumah ku . kini semua orang menatapku dengan tajam . bahkan lebih tajam dari pada sebilah pisau yg kugunakan memotong leher preman itu . padahal kan rasanya itu menyenangkan .

Psikopat ....
Mungkin..... aku adalah psikopat . seorang pembunuh . bagi mereka, psikopat adalah kelainan jiwa akibat masa keci yg suram . tapi ...
Bagiku psikopat adalah kelebihan , ataupun bakat seseorang .
Banyak manusia yg jijik ataupun takut pada darah . menurutku itu sangat memalukan .

Karna itu orang orang menjauhiku .
Jujur saja aku sangat senang dengan hal ini .
Aku tidak akan di buly lagi .

Tapi disisi lain aku juga ingin bermain dengan mereka .merasakan bagaimana rasanya tertawa , sedih, satupun marah .

Entah ....kapan itu bisa terjadi . setiap malam sahabat ku hanyalah bintang bintang kecil yg betaburan di angkasa .
Betapa berkilaunya mereka . memiliki banyak teman . dan setia menemani bulan di langit malam .
Andai aku adalah bintang.

Why? Because It's My Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang