melon hyorin

107 19 9
                                    

   Setelah kejadian hari ini. Yui mulai tidak bisa tidur ia sangat sangat merasa bersalah dengan prilaku nya terhadap taehyung, sunbae nya. Yui melihat seragan yang ia gantung di lemari.

    Ia menghampiri nya dan menyentuh seragam nya. Ia menghela nafas saat melihat bagian bahu nya. Entah kenapa ada sesuatu yang membuat nya tersenyum.

    Nuit..nuit.

   Suara handpone yui yang berada di nakas nya. Yui menghampiri nakas, mengambil handpone nya dan lansung membuang badan nya ke arah kasur empuk berukuran sederhana nya.
   
      From:my idol jungkook.
     Annyeong yui, bagaimana apa kau sudah menyampaikan pesan ku pada baek? Oh ya, lusa adalah hari sabtu. Sora akan mengadakan event. Apa kau mau datang? Mian , banyak bertanya.
   
   Yui tersenyum sekilas dan mulai memerintah jari nya menari diatas keypad nya.
   
      To:my idol jungkook.
   nado,Sudah, oppa bilang latihan akan dimulai lagi besok sepulang sekolah. Aku tau sora akan ada event tapi aku bukan solavs.

            Sent sent.....

      Yui terdiam cukup lama. Ia melihat ke arah handphone nya. Ia menghela nafasa. Nasib nya sangat naas sekarang. Bagaimana cara nya meminta maaf pada taehyung. Ah dasar baekyun gila.
   Lamunan nya terhenti kala hp nya kembali berbunyi.

    From: my idol jungkook.
    Ah, padahal aku ingin kau hadir:3 lagian disana kan ada oppa-mu!. :3.
   
     "Justru karna ada dia aku tak ingin datang". Gerutu yui mengema berserta sumpah serapah yang ia keluarkan untuk kakak nya.

     To:my idol jungkook.
   -__-  tapi ku dengar harga tiket sora mencapai harga pizza?.
          Sent.

    From: my idol jungkook.
      Aku punya satu tiket, bahkan spesial. Kau mau?.
  
      "Mampus aku!". " aku harus memberikan alasan apa lagi pada jungkook?"."poko nya aku tak ingin pergi! Bahaya 12 bila aku bertemu dengan taehyung dan sehun!". Yui mulai berpikir keras cara halus untuk menolak tawaran pria manis ini.

     To:my idol jungkook.
      Hmm, bagaimana ya?.
             Sent.

    From:my idol jungkook.
      Ah iya aku mengerti ini karna masalah taehyung yang kau labrak kan?.
    
   Baru membaca sampai sana, yui serasa ingin pingsan. Aish tak disangka ternyata taehyung sangat lah ember. Yui rasa nya sulit bernafas.

       Tenang saja, baekyun sudah membicara kan nya di chat tadi. Jadi kau tak usah malu lagi yah. Kau bisa meminta maaf saat event. Taehyung akan mengirim mu pesan.
    
    "Mampus!". Yui rasa nya ingin mati saja. Eh tidak, yui rasa ia harus mulai memutilasi kakak nya. Ini bodoh!.
    Tak lama kemudian sebuah pesan dari nomor tak dikenal pun datang.
    From: (secret number).
      Annyeong yui, ini aku taehyung. Datang lah tak usah malu aku sudah memaafkan mu.
   
    Shin Yui pov.
  
     Benar, aku harus memutilasi baekyun dari sekarang. Oh tuhan , kenapa aku terlahir dengan kaka yang sangat sialan?. Aku benci dia. Tidak juga sih bagaimana pun juga baekyun kadang menjadi orang yang sangat baik.

   Aku binggung harus membalas apa pada taehyung. Aku malu, benar benar malu. Ini semua karna kertas permen karet! Bukan, tapi karna si baek gila.

    Tiba tiba handphone ku bergetar kembali aku melihat pesan dari siapa dan ternyata.

     From: (secret number).
      Eh, baekyun bilang kau menyukai ku? Apa itu benar? Hah, pantas saja kau meminta tanda tangan ku. Jangan lupA save nomor ku. Tambah kan embel embel sora yah!.

Struggle(Bts X exo X iKON).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang