Upheaval Days

30 1 0
                                    

Upheaval Days

Kesibukan sehari hari

Setelah lama dalam hidupku,akhirnya aku mendapatkan seorang pacar!

Teriakkan seorang pemuda yang bersemangat dalam hidupnya bahkan kebahagiannya menyebar ke seluruh dunia tepatnya dunianya sendiri

Kenapa momen kebahagian ini tidak diteriakkan secara lisan saja?

Orang tak tahu malu mana yang akan melakukannya walaupun ingin menyombongkan diri,hal ini terlalu memalukan untuk dilakukan.

Bila kalian meneriakkan jawaban dari pertanyaan seorang guru dan jawaban itu benar mungkin suasana hatimu akan terasa sangat lega namun apabila jawaban yg diberikan salah?

Sudah salah teriak pula.

Karena pikirin inilah yang membuat pemuda ini tidak berteriak seperti seorang wanita yang dompetnya dijambret dijalan.

Pemuda ini lalu menjatuhkan dirinya ke sebuah tempat tidur miliknya.

Tempat tidur ini terbilang sederhana dengan seprai warna biru bercorak ikan pari,tempat tidur ini mempunyai 3 buah bantal,sebuah guling,dan sebuah selimut dengan corak yang sama.

Disamping kanan tempat tidur tersebut terdapat sebuah lemari bertingkat 2,dimasing masing tingkat terdapat berbagai macam buku.

Sedangkan disamping kiri terdapat sebuah meja belajar yang menampilkan berbagai macam alat tulis yang ditaruh di sebuah toples besar,lampu belajarpun menghiasi meja itu.

Tidak kukira,aku akan melakukan hal luar biasa seperti itu

Hal luar biasa yang dimaksud adalah menyatakan cinta kepada seorang perempuan.

Tentu saja ini adalah hal remeh bagi sebagian orang namun untuk pemuda ini yang bahkan gugup didepan perempuan hal semacam ini adalah pencapaian yang luar biasa.

Bisa dibilang pemuda ini adalah orang yang sangat beruntung.

Suara suatu getaran dan sebuah rintone terdengar keseluruh ruangan tersebut.

Seketika pemuda itu memalingkan wajahnya kearah sumber suara tersebut yang berasal dari sebuah benda berbentuk segi panjang dengan warna hitam legam.Benda ini bisa menutup sebagian bentuknya dan terciptalah sebuah bentuk persegi.

Itu adalah sebuah flip phone

Pemuda ini lalu mengambil flip phonenya dengan gerakan agak malas dan membuka halaman utama untuk melihat apa yang terjadi pada flip phonennya.

Sebuah peringatan pesan masuk terpanpang di halaman utama flip phone itu dan tanpa pikir panjang pemuda itu membuka pesan masuk dan membacanya.

Pesan itu berbunyi :

Aga gimana kalau kamu kerumah aku besok?

Kalau mau kamu bales sms aku ya,nanti aku kasih alamatnya

-Sera

Pertanyaan yang mendadak dan sikap berlebihan dari pemuda ini membuatnya bangkit dari kasur dan memposisikan dirinya untuk duduk bersila.

Namun ..

Sebuah pertanyaan muncul di otaknya "Darimana dia bisa mendapatkan nomerku?" mencoba mengingatnya,otak pemuda ini mencoba mempercepat kinerja otaknya secepat mungkin.Samar-samar namun pasti pemuda ini mengingat sesuatu tentang masalah ini

Oh iya,aku pernah memberikan nomerku tapi aku tak menanyakan nomer hpnya,sial ..

Pemuda ini memegang kepalanya dan mengacak acak rambut miliknya

Padahal kalau aku melakukannya mungkin aku sudah meneleponnya hari ini ..

Tak mau membuang waktu lebih lama untuk hal sepele,pemuda ini pun melanjutkan kegiatannya dengan membalas pesan yang baru ia terima.

Aga adalah singkatan dari namanya yaitu Rangga.

Setelah membalas sms dengan kata kata yang sangat berhati hati.Hati Rangga yang asalnya berdegup kencang mulai merasakan lega.

Rangga mencoba menjatuhkan kembali badannya ke tempat tidur.

Kepalanya menghadap kelangit langit sekarang,melamun dengan apa yang akan terjadi besok.

Besok berduaan .. hehehe

Bila seseorang melihat wajah pemuda ini,mungkin banyak yang mengira bahwa dia adalah seorang Pedophilia yang sedang menatap anak kecil didepannya.

Menjijikan adalah kata yang tepat untuk menggambarkan mukannya saat ini.

Fantasi liar tergolong hal yang wajar bagi usia pemuda ini bahkan melakukan hal tertentu di kamarnya.Pandangan pemuda ini menjadi kabur beransur-ansur bersamaan pikirannya yang mulai tak karuan.

Sinar matahari pagi muncul di sebuah jendela yang ukurannya terbilang kecil namun sinar itu bisa menerangi sebagian ruangan.Sinar matahari yang lembut menyapa wajah dari pemuda yang sedang terbaring di tempat tidurnya.Perlahan dan terkadang tertutup kembali,kelopak matanya selalu memperlihatkan gerakan monoton seperti ini.

Sejenak pemuda ini membuka matanya dan melihat kearah langit langit dengan mata kosong.Dengan gerakan malas pemuda ini mencoba bangkit dari tidurnya,dia menjatuhkan kakinya yang bertelanjang kaki ke lantai dengan hati hati.

Pemuda ini mencoba berdiri dan berjalan ke arah sebuah pintu sederhana berwarna putih pucat dengan kecepatan yang teramat sangat pelan,bila seseorang melihatnya,mungkin akan ada prasangka buruk tentang masalah alkohol.

Kita akan mencoba menelaah apa yang terjadi pada pemuda ini,hanya ada satu kalimat.

Tertidur sambil berfantasi.

Hal paling menjijikan dari seorang laki laki yang sedang jatuh cinta dengan seorang wanita adalah memikirkan sesuatu yang jorok tentang wanita tersebut.Bila para wanita mengetahui apa yang sedang laki laki itu pikirkan,suatu saat nanti semua laki laki mungkin akan musnah dari peradaban.

Pemuda yang mesum ini sampai ditujuannya dengan selamat tanpa terjatuh karena jalannya yang terhuyung.

Tujuannya adalah sebuah kamar mandi yang menyatu dengan kamar tidurnya yang dipisahkan hanya oleh sebuah pintu.

Ditempat ini hanya ada beberapa barang seperti gayung,sabun,pembersih gigi,dan alat pembersih lainnya.Dibagian kiri kamar mandi ada sebuah bak mandi kotak yang terbuat dari batu bata.

Pemuda ini lalu menggenggam gayungnya dan mengambil satu ayunan,lalu ditempatkan disudut atas bak mandi.Dia menggunakan air didalam gayung untuk membasuh mukanya yang kusut.

The Greater of BelianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang