perkenalan 1

781 33 6
                                    

Rajwa Queen Hanan. Kalian bisa panggil gue Rara. Gue anak dari Karin Agni Gardian dan Alberd Qyry Hanan.

Gue punya kakak Alexander ikhsan Hanan, gue punya hobi membaca novel, ya gue suka sama novel yang berbau romanc. Novel Dear Nathan, A, R. Gue sekolah di SMA Berllyn.

Gue punya empat sahabat yaitu, Syarifah meutia goce, uRadah Riandra, ike indika syahrani, Indah grace. Mereka sahabat ku sejak kelas 8 SMP. Dan kita masih bersama-sama sampai ke  SMA, dan kita memilih SMA Berllyn High school.

Ok akan aku perkenalkan sau-satu: syarifah meutia goce, dia adalah sahabat terbaikku dia dari keluarga sama seperti ku. ayahnya mempunyai perusahaan goce  group, dia punya adik namanya pandu.

Radah Rriandra, dia sahabatku, dia punya kakak nama nya Pri Rere Riandra. Dia dari keluarga Riandra. Ya siapa yang tidah mengenal keluarga Riandra keluarga terkaya
ke 4 setelah keluarga Hanan.

Ike indika syahrani dia anak ke empat dari empat bersaudara kaka pertama dan kedua pria yang ketiga ke empat wanita termasuk dia. Ibunya nya dia termasuk kolega bisnis mamah ku dan dia pengusaha terkaya ke 3 .

Indah grace dia anak tunggal dan ayah nya seorang pilot ibunya seorang desainer.

Dan keluarga Hanan pengusaha terkaya ke 2 di indonesia, kalau di dunia keluarga Hanan perusaha terkaya ke 3.
£-£-£.

Axel arza agdimaja , seorang bad boy, tapi dia juga sering mengikuti olimpiade fisika, dan menjadi juara kelas.

Dia anak dari Adrian agdimaja dan Siska araily. Dia anak dari seorang pengusaha terkaya ke 2. Dia anak tunggal.

Dan mempunyai 5 seorang sahabat, dan mempunyai genk yang bernama five BBK(bad boy kece). Yang beranggota axel, varo, rafli, bara, fariz. Dan semuanya anak pengusaha ternama.

Dia juga pengusaha terkaya ke 1 di indinesia dan pengusaha terkaya di dunia peringkat ke 2 kebayang kaya nya?. Dan pewaris utama penerus perusahaan agdimaja.

Perusahaan agdimaja terdiri dari, perusahaan pesawat namanya agdimaja airlines , penambangan, majalah, dll. Kaliah gue gatau. Juga terkenal dengan keluarga harmonis ckckck. .

Dia paling bego dalam urusan cewe tapi kalau udah naksir banget apapun bakal dia lakukan, siapasih yang gag mau punya pacar kaya axel mukanya ganteng blasteran indo dan inggris, tinggi, putih, jago basket, kaya, humoris, jago karate lagi.'gueajamau'#pletak.

Ya walaupun bad boy, tapikan sifat bisa di ubah seiring berjalannya waktu.

Axel yang sudah langganan masuk bk, dan buat onar dengan genk nya. Tapi juga punya otak yang encer.tak jarang guru-guru ada yang suka dengan mereka.

Bad Boy For Cute GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang