Setelah perpisahan ku dengan kak Keno,2 minggu yang lalu, aku pergi ke negara Paris karena perjanjian ku yang akan pergi sejauh mungkin dari Kak Ken.
Dan disinilah aku , berada dibawah Menara Eiffel, sambil melihat lihat beberapa pasangan yang sedang bermesraan,
Aku iri. Itulah kata kata yang berada dihatiku sekarang.
Aku belum bisa Move on, dari Kak Ken.
Banyak pertanyaan yang ingin kutanyakan padanya sekarang,seperti
"Kakak Ken sudah makan?"
"Sudah masuk kuliah lagi nggak?"
"Kakak sudah punya pacar?"
"Ingatan kakak sudah kembali?"
"Aku rindu kakak"Aku menghembuskan nafas sambil mengeluarkan Satu benda pemberian Ibuku dari tas ku
"Aku membuka kamera kesayangan ku dan melihat banyak foto Kak Ken yang kusimpan didalamnya, aku merindukan senyumnya kepadaku,"
Aku mengenal Kak Ken sejak aku duduk di kelas 3 SMP. Dan dia kelas 2 SMA.
Dia lebih tua 2 tahun dari ku.Dulu kami sering bertemu, karena salah satu temanku adalah sahabatnya dari kecil.
Setiap kami bertemu,aku selalu diam diam memotret dirinya.
Dan karena Hobiku memotret, dia sempat ingin di ajari olehku. Karena katanya, hobi memotret adalah hal yang menarik.
Setelah hari itu, kami lebih sering bertemu, aku mengajarinya cara dan teknik dalam memotret, sampai akhirmya dia bisa!
Lalu, dia membeli sebuah kamera untuk memotret banyak benda yang menarik.
Setiap aku ingin melihat hasil potretan nya, dia selalu melarang ku.Flashback On
"Kak, lihat dong hasil potretan nya..""Nggak!, lagian hasilnya bagus banget,kok... kakak, sudah bisa memotret dengan baik, seperti mu, Na"
Flashback OFF
Aku lupa ngenalin nama aku Natha Mariana. Sekarang aku Sudah lulus sekolah, tapi tidak melanjutkan ke kuliah, karena masalah uang. Aku hanya bisa mencukupi kebutuhan ku sehari hari. Di negara Paris ini, aku tinggal bersama dengan sahabat ku.Sedangkan Kak Ken, namanya Keno Blue. Dia sedang melanjutkan kuliah nya sekarang. Dia terlahir dari Keluarga kaya raya, dia juga terlahir pintar.
Kami sempat menjalin hubungan selama hampir 2 tahun. Sampai aku membuat nya kecelakaan ketika kak Ken sedang dalam perjalanan menuju rumah ku.
Saat itu adalah hari ulang tahun ku tepatnya pada tanggal 04 Juli. Dan tepat di hari itu juga, aku merasakan sakit yang teramat sakit, ketika aku pergi sejauh mungkin dari kehidupan Kak Ken.
Dan sampai sekarang aku belum bisa melupakannya, walaupun adalah seorang laki laki yang menyukai ku.
Namanya Luke. Dia bukan asli orang Paris. Dia mendekati ku karena alasan yang simple. 'Kamu itu Unik' hanya itu.Dan sampai sekarang aku masih bingung menjawab nya apa.
Apa yang harus aku lakukan?
Apa aku harus meninggalkan Kak Ken, atau menerima cintanya Luke?Bersambung...
Maaf kalo ada typo yaa//~\\
Jangan lupa vote kalo memang bagus ceritanyaTrimakasih^^
KAMU SEDANG MEMBACA
CAMERA
RomanceCinta itu sangat menyakitkan,bukan? Cinta itu juga sangat menyenangkan... Aku selalu mengingat kenangan indah yang kita lalui bersama. Tapi aku yakin kamu tidak akan mengingatnya. Aku selalu memotret mu dengan Camera pemberian mu, dulu. Dan menyimp...