Mungkin kalian udah gak asing lagi sama istilah ini.
Dulu ada satu cowo yang mungkin masih labil sama perasaannya gampang banget buat jatuh cinta dan gampang banget buat ngelupain cewe.
Tapi sisi itu diliat dari orang ketiga atau orang yang sama sekali gak tau apa apa.
Jauh di dalam benak cowo tersebut bukannya gampang buat jatuh cinta dan pas putus langsung move on.
Tapi dia cari hati yang lain supaya dia bisa cepet move on.
Jahat sih keliatannya tapi itu cara paling efektif menurutnya.
Si cowo sih kayaknya udah ngalamin hampir semua sifat cewe.
Dari yang waktu pacaran gak pernah berantem sama sekali sampai akhirnya dia tau ternyata dia dijadiin yang kedua. Tega banget gak sih?
Dan dia juga pernah ditinggalin gara"orang ke 3.
Tapi dia juga pernah buat kesalahan.
Dia ninggalin cewe yang dia cinta buat cewe yang dia suka.
Dan ninggalin cewe yang cinta sama dia demi balikan sama mantan.Sekarang si cowo itu lagi ngejalin hubungan sama satu cewe.
Cewe yang mungkin bisa dibilang semua sifat mantan" nya ada di dia.
Dari yang awalnya cuma temen jadi demen.
Yang awalnya bercanda jadi serius.Waktu awal awal pacaran sih si cewe itu sering banget ngecengin cowo lain yang satu sekolah di depan si cowo.
Tapi si cowo cuek cuek aja "keliatannya"
Si cowo ini selalu ada buat cewenya.
Nganterin dia kesana kemari.
Nemenin jalan" kalo lagi gabut.
Jadi samsak pas cewenya bete.
Jadi pelampiasan kalo lagi "mood swing"
Tapi si cowo selalu bisa sabar.Temen - temen si cowo selalu bilang
"kok kuat sih ngadepin yang kaya gitu?"
Dan si cowo selalu bilang
"gara gara gua sayang dia"Oh iya si cowo punya list hal yang gak ia suka dulu kalau dia lagi jalan sama cewenya.
1. Mainin hp
Entah itu balesin chat atau apa. Kalo lagi date liat pasangan mainin hp itu bikin mood turun.
2. Mood swing
Mood swing itu keadaan dimana cewe yang asalnya baik baik aja terus tiba tiba jadi bete entah apa penyebabnya.
3. Bahas mantan si cowo
Nah ini yg paling nyebelin. Si cowo bilang "Yang ngebahas mantan aku kan kamu, kok malah kamu yang bete"Yah itu sebagian kecil kebahagiaan yg si cowo rasain.
Tapi setelah sekian lama berhubungan. Si cowo jadi lebih cuek gak kaya dulu lagi.
Tapi kalian tau kan karma itu datang pada saatnya.
Dulu si cowo selalu berusaha buat sabar tapi sekarang keadaan buat si cewe yang harus bersabar.
Dulu bisa sering main bareng, sekarang buat ketemu aja susah gara" kesibukan masing - masing.Si cewe bilang sama si cowo.
" kok kamu berubah sih. Gak kaya dulu yg bla bla bla"Cowo itu cuma diem dan ngedengerin keluhan si cewe dan nge iyain semua perkataanya.
Itu semua karena di fikiran si cowo :
Pacaran setelah kita lebih dewasa ini gak bisa di samain kaya waktu sma.
Waktu sma mungkin kita bakalan lebih milih pacar daripada temen.
Tapi sekarang itu gak bisa kita harus tau porsi kita masing".Gua tau kalau gua cape tapi bakalan lebih cape lagi kalau gua harus putus sama lo gara gara hal hal yang gak penting.
Gua cape harus ngulang lagi dari awal.
Jadi gua mending ngejalanin apa yang ada aja.Begitu pikir si cowo.
Tapi lama kelamaan si cewe mulai cape sama sifat si cowo.
Si cewe pengen pacaran seperti waktu sma dulu.Dan akhirnya setelah beberapa perselisihan yang menurut si cowo gak begitu besar.
Nah disini lah fase from lover to stranger di mulai
Sifat si cewe berubah jadi lebih cuek.
Dari yang waktu jalan bareng bisa bercanda dan lupain gadget jadi balik lagi kaya dulu. Asik sama gadget sendiri.
Dari yang bisa cerita panjang lebar. Jadi cuma percakapan hampa.
Dari yang chatting/telfonan semaleman. Jadi seperlunya.
Dari yang bales chat secepetnya. Jadi bales seingatnya.Lalu
Si cewe tiba tiba menghilang tanpa kabar.
Berhari hari si cowo coba nanya kabar dia tapi tak kunjung ada balasan.Si cowo berfikir
"apa sebenernya yang salah dari gue? gue udah berusaha semaksimal mungkin buat dia nyaman sama gue.
Kenapa lu pergi gitu aja tanpa ada sepatah katapun. Gue sadar gue gak sempurna, gue sadar gue terlalu dingin tapi gue juga masih punya hati. Gue ini manusia juga!!"