dua

107 13 1
                                    

Typo bertebaran !
Biasakan vote & comment sehabis membaca .

Ting

Bunyi ponsel ku menyadarkan ku dari lamunan . Aku masih memikirkan perkataan kakek .

Ternyata yang menelfon ku Fira . Salah satu dari 5 sahabat ku . Yang lama tak bertemu karna kesibukan ku apalagi kami sudah berbeda sekolah itu yang menghambat pertemuan kami

" halo ? Tha long time no see . Kau apa kabar ? " ucap nya dengan suara khas nya

" halo Fira Nesya Siregar , kabar aku baik "

" anak anak ekstrim ngajakin hang out , kamu bisa ? "

Ouh , ternyata anak anak sekelas ku waktu kelas tujuh mau reuni-an , karna aku kangen banget sama mereka semua aku menyetujui ajakan Fira .

" bisa bisa kapan ? "

" ntar sore kira kira jam 3 "

" oh oke "

" dah tha "

" dahh "

Tutt !!

Setelah memutuskan sambungan aku langsung bersiap mandi . Jujur saja aku belum mandi dari tadi pagi dan kalian tau ini jam berapa ? Ini jam 1 siang berarti aku punya waktu 2 jam saja .

Usai mandi aku mencari cari pakaian apa yang cocok ku pakai . Karna aku lumayan tak suka dress aku memakai pakaian casual saja .

Selesai mencari pakaian yang nyaman ku pakai , aku menengok ke dinding yang terdapat sebuah jam dinding . Tak terasa ini sudah jam setengah 3 , aku langsung mengambil kunci mobil dan turun ke bawah .

Sampai di bawah aku bertemu Nana . Umur nya 3 tahun diatas ku yang berarti umur nya 20 tahun , masih muda tapi aku memanggil nya tanpa embel embel bibi . Karna dia melarang ku , jadi aku panggil dia nana .

Nana orang nya baik , tempat curhat ku , di yang selalu menyiapkan perlengkapan ku dan pr ku . Karna aku sibuk apalagi pagi aku harus sekolah siang aku harus kerja sampai sore dan mungkin saja sampai malam .

Kami ber4 di beri satu perusahaan yang kakek rintis , perusahaan kakek sangat banyak . Tapi yang kakek pimpin hanya helinton's group . Perusahaan yang paling sukses yang kakek pimpin . Perusahaan lainnya yang kakek pimpin kakek serahkan kepada anak-anak nya dan cucu cucu nya

Setiap cucu cucu nya yang lahir , dia selalu membuat satu perusahaan buat cucu nya itu . Dan di pimpin sementara sama orang kepercayaannya dan jika sudah besar perusahaan itu akan di serah kan kepada cucu nya .

" nona , mau kemana ? " tanya nya dengan wajah penasaran

" mau reuni sama teman smp " jawab ku

" non ada pr gak ? " tuh kan dia yang menawarkan diri , padahal sudah kakek suruh kuliah di mana aja tidak mau , padahal kan di bayarin sama kakek .

" ada tuh , matematika . Ambil di tas "

" oke non "

" Na , aku pergi yah assalamualaikum "

" waalaikumsalam , non "

¡¡¡2!!!

" haii " ucap seseorang yang membuat kami menoleh

" kenapa yah mba ? " tanya ku pada nya , seperti nya umur nya sama seperti kami

" kau lupa sama aku ? Aku Tara kalian lupa sama aku ?" Tanya orang itu dengan nada marah dan terkejut .

" Tara ? Tara natasha ? " tanya salah satu teman lelaki ku

" iya , astaga jadi kalian beneran lupa ? "

Cia Dan HelintonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang