***
Saat gue kerumah vanessa gue dan vanessa ngajak marsel dan gio buat datang ke rumah vanessa, kami pun bercerita bersama sama bermain bersama sama tapi kesenangan terhenti saat marsel ketahuan bohong sama guee, yah pastilah setiap cewe kalo di bohongin pasti marah dan ngerasa kecewa banget kali, apa lagi gue yang udah berusaha ngebuka hati gue buat marsel tapi ujung ujungnya gue di sakitin lagi, sudah ketiga kalinya guee sakit hati karna cinta... apa ini jadi yang terakhirr .. sumpah gue ngerasa capekk buat mikiran cinta lagi,Saat itu marsel berusaha jelasin ke gue semunya, tapi yah gue capekk, dan gak mau dengar semua perkataannya, gue hanya diam aja dan gak mau berfikir untuk sementara, tp... yahh kalian tau guee cewe yang selalu ngerasa gak enakan gue malah ngasih dia satu kesempatan dan gue harap dia gak ngecewain gue lagii semua kambali berbahagia dan ketawa gak jelas karna gue dan marse udah baikan, gio dan vanessa gue akuin mereka berdua udah lama pcaran yah kira kira udah 6 bulan mereka pacaran tapi yah kasihan sihh karna orang tua vanessa gak suka sama gio jadi mereka pacarannya diam diam, nah saat kami lagi asikk cerita ketawa gila gilaan tiba tiba suara mobil di depan rumah vanessa itu terdengar ternyata ayah vanessa datang...
Vanessa : "mampus ayah gue datang, dan sekarang gio lagi ada di sini, gimna nihh?" Panik vanessa gak tau harus ngapain lagi
Gue: "udah tenang tenang, gini aja kita ganti aja nama gio jadi nama reyy secarakan ayah loe gak tau gio itu yang mana jadi kita gak boleh sebutin nama gio di sini oke? Tenang semua pura pura gak ada apapa aja" kata gue membuat situasi menjadi lebih baikkAkhirnya kami berempat berusaha ngebuat semuanya jadi gak kenapa kenapa, saat ayahnya vanessa masukk... " mapus gila, nih orang kelihatan galak banget, kalo dia marah gila pasti bahaya banget, secara dia polisi gue harus apa gituu takut gue Yah Tuhan bantu kamii " guma gue dalam hati berusaha buat nahan rasa takut gue, bagimana gak takut ayah vanessa ngelihatin kita dengan mata tajamnya dari.ujung sampai ujung rambutt, gimana gue gak takutt tapi pas ayahnya ngelihatin kita dia malah masuk ke kamar saat masuk serius jantung gue udah terasa kembali berdetakk xd
Gio ; "gila kirain kita mau d usir atau di marahin abis abisan teryata selamat guee" dengan muka yang tegang tdi jadi lebih santai, kita semua hanya bisa menertawakan yang lain saat meningat muka tegangnya waktu ayahnya vanessa datangg tapi gak sampai situ, saat gue vanessa,gio dan marsel asikk cerita tiba tiba gak sengaja gue sebut nama gioo dengan kerass..... astagaa gue gak sadar waktu itu, semua tiba tiba tegang dan marah sama guee pas gak lama gue sebutin nama gioo vanessa di panggil oleh ayahnyaa.. yah pasti lah semua kembali tegangg bagimana tidak kalo gue gak sengaja nyebutin nama gioo, pas vanessa keluar tiba tiba kataa vanessa "jan ribut ayah gue mau tdr jritt kirain dia mau marahan guee ternyata enggak" akhirnya kami mutusin untuk pulang dari pada kita lama lama dimakana sama ayah vanessa takut gue mahh, akhirnya kami pulanggMm gakk lama gue sama vanessa mutusin buatt belajar di rumah dia lagi tapi bedanya d sini itu ada boyy ikut, mm bukan cuman boyy aj di sini yang datang tuhh, gue,wina,boyy,marsel,arya,gio,edo nah kita rencana mau belajar bersama... di sini guee udah lumayan ngelihat berubahan marsel sihh, dia udah berubah sihh gak tau kalo dia bohong hanya kali ini gue udah punya perasaan sama dia walaupun hanya sedikit, karna gue takut untuk kecewa lagi makanya gue gak bisa cepat untuk siap pacaran dulu... gue di sini ngajarin marsel tentang tugas tugasnya yang belum masukk, di sini gue harap marsel bisa dapat nilai bagus yah paling tidak di atas standar karna saat semester pertama dia sangat nakal dan nilainya gak ada yang masukk dan gue harap semester kedua ini jadi nilai yang baikk...
*****
Tak lama kamipun bersiap siap untuk hadapin ujian semester 2 nah, di sini gue mau ngelihat marsell apa dia jg bisa berubahh dan bisa naik kelas, seminggu semester gue sudah berlangsungg, akhirnya libur sekolahh sudah tiba, gue beberpa hari gak komunikasi dengan marsell, tpi tiba2 marsel bbm guee minta janji gue dan nanya soal kepastian gue bagimana akhirnya, dia nembak gue ketiga kalinyaa, dan yahh gue ngersa ini waktunya gue buat berusaha jadi lebih baikkk akhirnya saat tanggal 26.06 gue jadian sama marsel guee berusaha nerima dia sungguh sungguh dan gak main main...Nah disinilah kisah cinta guee kambali ada, gimana yah gue nantinya sama marsel? Mau tau gakk tapi jangan lupa dong tinggalin vote dan comen kalian supaya makin semangat nih, ngetiknya dan juga supaya ngerasa dihargain dikit usahanya hahhaha, lanjut yahh bacanya makasihh, loveyouu :*:* byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
The End Of Love
RomanceSeorang cwe yang susah banget kisah cintanya, setia sama cwo tapi malah d sakitin berkali kali, cwe yang selalu berpura pura dengan semua apa yang dia rasain cwe yang gak mau nyusahin orang lain, cwe yang keras bnget tapi hatinya lembut. Apakah ada...