[One]

480 25 6
                                    

[Meskipun cerita ini berdasarkan pada fakta tentang penyakit kejiwaan yang didapatkan dari internet, tapi semua kasus pasien dan diagnosanya merupakan fiksi.]

[Author pov]

Mobil sport Ferrari 488 GTB berwarna merah melintasi tol dengan kecepatan rata-rata menuju Seoul. Design mobil yang menawan dan mewah membuat tatapan beberapa pengendara yeoja dan namja di sana terpanah dengan mobil tersebut. Ditambah lagi dua namja tampan di dalam sana, ada namja berekspresi datar sedang menyetir dengan tatapan lurus kedepan bernama Park Chanyeol dan namja yang tengah duduk di sampingnya berwajah bijak dan berkarisma adalah Kris Wu.

"Kalau bukan karena hyung saudaraku satu-satunya, aku mana mau melakukan ini hyung." Ucap Chanyeol dengan tatapan datarnya kearah Kris.

"Ini cuma makan bersama di rumahku Yeol, jangan berlebihan ah. Sosialisasi sedikit, jangan hanya di apartemen atau keluyuran tidak penting." Balas Kris santai.

"Tapi kau menyita kunci apartemenku hyung."

"Kalau aku tidak melakukannya, kau mana mau makan di rumahku? Iya kan?" Kris menyamankan posisi duduknya.

"Tao dan aku akan liburan tau, aku sih malah berniat mau menyuruhmu tinggal dirumahku dulu selama aku berlibur dengan istri kesayanganku." Lanjutnya.

"Ha?" Chanyeol menoleh kearah Kris spontan, tapi dengan tatapan datarnya.

"Apa? Memangnya salah tinggal di rumahku?" Kris balas menoleh kearah Chanyeol tak terima.

"Oiya, adik Tao sudah 1 bulan ini tinggal di rumahku juga Yeol. Kau pasti cepat akrab dengan anak itu." Lanjut Kris.

"Tao hyung punya adik?" heran Chanyeol.

"Iya, Adiknya baru pindah dari China. Dia memang tidak sempat menghadiri pernikahanku, maklum saja anak itu sangat sibuk saat di China."

"Oh." Chanyeol tak peduli.

'Aku lebih suka tinggal sendiri.' Batin Chanyeol menggerutu.

.

.

FYI: Mobil sport Ferrari 488 GTB berwarna merah

FYI: Mobil sport Ferrari 488 GTB berwarna merah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

"I'm home yeobo~" Kris langsung memeluk Tao dengan erat dan tak lupa mengecup sedikit bibir tipis istri kesayangannya.

"Ekhem.." Chanyeol berdeham dengan sengaja.

"Mian Yeol, Kris memang tidak pernah bisa melihat situasi." Kata Tao tersenyum malu dan mengalungkan tangannya di lengan Kris.

"Tentu saja, karena kau selalu terlihat sexy dimataku yeobo." Kris menggoda Tao dan sukses membuat Tao tersipu malu.

'Mereka padahal bukan pengantin baru.' Batin Chanyeol dan mulai melihat sekitar.

Crush | chanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang