Prolog

1.8K 16 1
                                    


Perkenalan yang berlangsung dadakan antara Adit Dan Keira melalui media sosial yaitu blackberry messanger dari kedekatan mereka chatting, saling menggoda dan curhat satu sama lain, Yang membuat rasa cinta muncul ketika saling bertemu Dan jalan bersama.


Keira POV

Gue Keira nikita, umur gue 17 tahun. Gue duduk di kelas 3 di sebuah SMA terkenal di jakarta, bima sakti.
Famous ?? Mungkin iya, Tapi gue biasa aja. Gue gak pernah mau bergabung dalam kelompok cewek-cewek gak jelas.. Iuhhh banget! Manja,centil, sok eksis.

Cantik? Pinter? Yaiyalah gue cantik. Gue merupakan ketua ekskul cheerleader. Pinter tentu aja, gue sering ikut lomba debat English speech international . Bayangin bok? Haha mulai narsisnya ya. Sebenernya Gue lumayan pendiem kalo gak Ada temen yang asyik buat temen ngobrol.

-----------------------------------
Adit POV

Gue Raditya Mahesa ,
18 tahun, kuliah di universitas indonesia fakultas hukum.
Cowok keren plus gantengnya yang seantero jagat raya. Pinter ngomong, cerewet, jail, Lucu , suka ceplas-ceplos , Dan suka modusin cewek Tapi gak pernah nyakitin hati mereka.
Temen gue banyak, ga bisa di Itung lah jumlahnya.

----&&&&&&&&&---

Haii, gue disini mau coba buat cerita remaja .
Gue bikin cerita ini ambil Dari sedikit cerita pribadi gue, but gak 100% sama. Disini gue buat lebih sweet :)

So, ini cerita ke 2 gue.
Masih belum mahir banget. Masih amatir banget. Maaf gue gak tau prolog kayak gimana jadi mungkin prolog nya gue buat hanya sekedar pengenalan tokoh aja.

So. Dimohon sarannya ya:) karena di butuh kan banget buat semangat nulisnya plus gak asal-asalan.

Thank you happy reading:)))

Message of loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang