haii sorry buat late update nya:(
---------------------------------------------
author povkeira sudah rapi siap untuk menuju pulau kapuknya, senyum tidak lepas dari wajahnya. sebelum ia hilang dibalik mimpinya, ia bergumam lirih
"semoga loe gak cuma php-in gue aja dit" dan setelah itu keira pun terlelap.
-------------------------/////--------------
dering ponsel membangunkan sosok keira yang memang susah sekali untuk terbangun di pagi hari saat hari libur seperti ini.
tanpa banyak cingcong dia mengankat telfonnya dan tanpa sungkan memaki sang penelfon yang seenak jidatnya mengganggu waktu tidurnya yang indah.
"duh ih sapa nih pagi buta gini ganggu orang tidur, kira-kira kek kalo telpon"
caci nya."aisshh, sadis amat sih. cantik-cantik kok galak banget gini"
"ngghhh... itu suara siapa kayak pernah kenal ya" batin keira
wait!!!!!! ADIT!???? mampus lo kei"adit?" ucap keira lirih takut takut salah tebak.
"hmm.. menurut loe?"
keira menepuk jidatnya.
eh mampus mampus lo kei, tamat riwayatmu
racau keira sambil mengacak rambutnya
"eh kok diem? nyesel ya habis marah-marahin cogan?"
"yee, apaan cogan-cogan? pede selangitnya keluar deh"
"haha, biarin deh"
"ye, suka-suka lo deh"
"ih marah dia nya"
"masih emosi nih gara-gara mimpi indahku di kacauin sama cogan disebrang sana"
"haha sorry sorry gak maksud Kei, gue cuma mau ajak lo car free day kita olahraga mumpung lagi hari minggu."
"hmm.. tapi gue.."
"gak pake tapi-tapian. buruan siap-siap terus turun gue udah nunggu lo dibawah dari tadi"
"what?? gile lu ndro!"
"buruan turun don"
"iya sabar"
keira pun secepat kilat masuk ke dalam kamar mandi dan melaksanakan mandi bebek nya.
---------------------------------------------
15 menit kemudian pun keira sudah siap dan keluar dari kamarnya.
tidak terkejut sama sekali dia ketika melihat adit sedang asyik mengobrol bersama mama tersayangnya.
ketika menuruni tangga sampai berdiri disamping dua orang yang beda generasi sedang asyik mengobrol itu, tidak ada satu pun yang menyadari keberadaannya.
kacang goreng batin keira
selang beberapa detik mamanya menoleh kearah sofa disampingnya.
"nah ini keira udah turun" kata mama keira sambil mengelus lembut puncak kepala keira.
"dari tadi kali ma, tapi aku nya dikacangin" ucap keira sambil memanuunkan bibirnya
"keasyikan ngobrol nih haha" ceplos adit
"hehe iya nih maaf ya sayang" mama menimpali
"emang lagi ngobrolin apa sih?"
"kalo kata adit tadi jawabannya.. kepo deh " adit dan mama keira langsung tertawa. menyisakan keira yang melotot kaget dengan mulut terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Message of love
Teen FictionPerkenalan yang berlangsung dadakan antara Adit Dan Keira melalui media sosial yaitu blacberry messanger dari kedekatan mereka chatting, saling menggoda dan curhat satu sama lain, Yang membuat rasa cinta muncul ketika saling bertemu Dan jalan bersam...