Tae cemburu

10.5K 726 34
                                    

Tae udah sampe batas emosinya. Masalahnya apa? Jelas aja ini tentang cowonya yang lucu, manis, cantik, dan seksi yang namanya Kuki. Tae kesel, Tae marah, dan ini serius, bukan becandaan.

Pertama, Tae kesel karna entah kenapa manajemen kayaknya selalu berusaha jauhin dia sama Kuki. Setiap ada photoshoot atau bahkan fansign, Tae ga pernah lagi duduk deket sama Kuki. Pasti jauh banget. Dan kalaupun deket, pasti ada aja penghalau ditengah-tengah mereka.

Tae pernah denger alasannya dari manajer mereka. Mereka dijauhin karna takut ketahuan kalo mereka pacaran. Dan itu bakal ngehancurin karir mereka. Oke, alasan itu diterima walaupun sebenernya Tae ga pa-pa kalo ketahuan.

Kedua, ini tentang si Kuki nya sendiri. Kuki akhir-akhir ini terlalu nempel sama Jimin! Oke, sekali lagi, J-I-M-I-N, Jimin alias Bantet!

Tae jelas aja sebel dong. Padahal dulu, Kuki itu paling ga suka ditempelin Jimin. Tapi sekarang?

"Jiminnie hyung!" Suara Kuki menggema, manggil Jimin dengan manjanya. Tae ngepalin tangannya, nahan emosi. Apalagi pas dilirik si Kuki lagi duduk disebelah Jimin dengan manjanya. Nempel banget mereka kek upil nempel di tiang listrik. Upilnya adalah Jimin. Mana tega Tae ngeibaratkan Kuki sama upil.

Anyways, sekarang si Kuki lagi bergelayut manja di tangan Jimin. Mereka lagi nonton sesuatu di hapenya Kuki.

Sabar, Tae, sabar.

Tae kemudian jalan deketin pacarnya, manggil pelan, "baby?"

"Hum?" Jawab Kuki, tanpa noleh ke si Tae, masih sibuk sama Jimin.

Tae tetep nyoba sabar. Kuat mah dia. "By, temenin makan, yok? Aku laper nih." Alasan doang sih. Ya biar si Kuki ga sama Jimin lagi.

"Ga ah. Aku lagi ga laper. Barusan makan burger sama Jimin hyung, iya kan, hyung?"

Jimin ngangguk.

Mereka sibuk sendiri lagi. Tapi Tae ga nyerah gitu aja.

"Temenin lah, By. Masa kamu tega aku makan sendiri?" Tae mulai nyoba ngerengek. Biasanya Kuki luluh kayak gini. Tapi yang dia dapet malah bentakan Kuki yang ngomong,

"Ih kamu ga lihat aku lagi sibuk disini? Manja banget, sih, makan aja mesti ditemenin! Sana sama Hoseok hyung atau siapa gitu!"

Krenyes.

Tae kaget.

Kukinya yang lucu udah berani bentakin dia. Kukinya yang manja sekarang jadi galak. Kukinya...

Tae ngepalin tangannya kesel.

Kuki kayaknya sadar atas apa yang barusan dia lakuin. Mukanya langsung kayak sedih dan takut.

"Maaf, aku-"

"Oke. Maaf ganggu. Aku pergi." Tae langsung motong perkataan Kuki. Terus jalan keluar tanpa noleh. "Bodo." Desisnya sebel.

.

.

.

Mereka syuting MV baru selama dua hari terakhir ini. Hari ini hari terakhir. Tae bener-bener capek. Hubungannya sama Kuki makin hari makin runyam. Kemarin pas pulang makan dia kira si Kuki bakal nyamperin terus minta maaf, eh taunya pas balik pacarnya itu ga ngomong apa-apa dan malah lagi sibuk main game sama Jimin di kamar Jimin, Tae, dan Hoseok.

Sumpah, Tae bener-bener sampe puncak amarahnya yang tertinggi.

"Oke, cut!"

Tae ngehela nafasnya. Dia sekarang lagi duduk sambil neguk minumannya. Matanya kemudian nyari dimana si Kuki berada. Pas dapet, dia ngelihat si Kuki lagi meluk Jimin dari belakang sementara mereka lagi ngomong ke kamera buat video MV making.

VKOOK ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang