perkenalan

9.3K 244 3
                                    

Author pov

"Nessa bangun ini sudah jam 06.15, apa kamu gak pergi ke sekolah?! " Kata wanita paru baya itu tapi kelihatan masih cantik " anisa ramadania" mama vanessa.

"Ia ma 5 menit lagi yah " gumam nessa sambil menarik selimut nya lagi.

"Nessa gak Ada 5 menit Sekarang bangun atau kak Adrian bakalan ninggalin kamu?! "Kata mama nessa

"Ia ma nessa mandi dulu,,, Dan mama kasih tau kak rian bilang jangan ninggalin nessa... Yah ma!! " teriak nessa Dan langsung bangkit dari kasur Dan lari menuju kamar mandi.

"Ia nanti mama bilangin kak rian"kata mama sambil menutup pintu kamar sang putri bungsu.

Selesai nessa mandi Dan memakai baju, nessa bergegas menuju ruang makan untuk sarapan.

"Pagi mama ku sayang, papa nessa Yang cakep, Dan kak rian Yang nyebelin" kata nessa sambil mengecup pipi mama, papa,Dan menjitak kak rian.

"Pagi anak mama Dan papa Yang cantik" kata papa Dan mama barengan.

" ihhh apaan sih lo dek, main jitak kak aja!? " kata kak rian sebel.

"Heheh piss kak"kata nessa sambil cengengesan dan mengecup pipi kak rian.

" udah-udalah kalian ini masih pagi aja udah ribut" lerai mama.

"Ihhh tuh ma kan adek duluan"Kata kak rian.

"Apaan sih kak kan kita berantem nya sama-sama masa sih cuman adek Yang dimarahin?!! " kata nessa ngambek.

"Udahlah kalian berangkat saja lah dari pada, kalian ribut disini!! " kata papa memperingat kan.

"Ia pa...aku Dan nessa berangkat dulu yah pah mah,assalamualaikum". Kata kak rian pamitan sama papa Dan mama Dan mencium pipi papa Dan mama.memang dirumah papa mengharus kan memakai kata aku kamu kalau Ada dirumah,, tapi gue sama kak rian sih kalau sudah diluar rumah mah pakai lo gue.

"Ia waalaikumsalam... Hati2 yah sayang kak jangan ngebut yah bawa mobil nya ... Jagain tuh adek nya!!"pesan mama.

"Okkkk ma kakak gak akan ngebut dan akan jagain adek mama tenang aja ...kita berangkat dulu yah ma pa" Kata kak rian.

Tbc...

Maaf aku masih baru jadi maaf yah kalau masih kacau.
Salam author.

Backstreet With My SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang