1.#

7.3K 204 16
                                    

Hehe maaf yah author lagi sibuk, karna author lagi banyak tugas. Maaf author curhat,, gak usah lama2 yah cekidot...

Author pov.

Skip sekolah..

Sampai disekolah nessa langsung turun dari mobil di ikuti oleh kak rian sambil merangkul pundak nessa.sampai di koridor banyak banget yang liatin mereka bagaimana tidak,, siapa sih yang gak mengenal kakak beradik ini??...sang kakak most wanted boy disekolah karna kepintaran, keramahan nya pada orang lain, sopan , dan tentunya kecakepan nya.
Dan sang adik most wanted girl kecantikan wajah, pintar, ramah dan mempunyai banyak teman, dan di idam2 kan oleh setiap lelaki,, tapi sayang sang ayah dan kak rian sangat protektif pada nya makanya banyak lelaki berguguran atau berhenti ditengah jalan untuk mengejar Cinta nessa.

----------------  -------------------

Back to topik.

Sesampai nya di dapan pintu kelas nessa. Kak rian mengacak rambut nessa gemas dan kak rian kembali ke kelas nya.

Nessa pov.

Saat gue sampai di kelas gue ngeliat lina sama nita lagi ngengosip.

Ohh ia gue belum ngenalin sahabat2 gue yang paling tua diantara kita bertiga itu delina  charlotte(lina) dia itu agak lemot, ceroboh,temperamen nya tinggi apa lagi kalau pms, kalian mesti hati2 entar kalian kena bacok sama lina ,, tapi dia itu baik, suka banget ketawa gak jelas,, pernah nih yah dia ketawain temen gue yang jatuh waktu upacara karna gak sengaja nginjek dos basah dan jatoh dan si lina ini langsung ketawa geje dan di liatin satu sekolah... Gimana gue gak malu coba -- ,-- tapi gitu2 gue tetep sayang lina.

Nah gak jauh beda sama sahabat gue yang tadi tapi kalau di banding lina sih lina tetep parah. Ok kembali ngebahas sahabat gue yang satu lagi nama nya nita levita(nita) dia ini termasuk anak osis yang populer di adik2,,karna waktu ngemos adik kelas, kan disitu tuh ajang nya kita sebagai senior mengarah kan adik kelas dan ajang balas dendam kata temen gue sih. Banyak loh adek kelas yang naksir sama si nita, karna orang nya yang ramah, serta baik bahkan tdak sedikit kakak klas yang menyatakan Cinta pada si nita,,, tapi sayang si nita belum move on dari gebatan nya yang sekarang ini sdah punya pacar.poor nita

Maaf yah guys sampai sini dulu karna otak author lagi kepikiran tugas trusss... 😔😣

Backstreet With My SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang