Dia kembali

286 15 10
                                    

Jr POV

"Awh, j-jeosonghabnida, " Ucap seseorang yang baru saja menabrak ku.

"Munje eobseoyo. Apa kau baik baik saja?" Tanya ku dan membantunya berdiri karena dia terlihat kesakitan.

"N- Ne,Gwaenchanayo." Jawab nya dan langsung pergi dengan ekspresi wajah yang benar benar aneh.

Ada apa dengan wanita itu? Dia terlihat sangat kaget melihatku, apa yang salah pada diri ku?
Tunggu,, dia terlihat sangat familiar di mataku..

Naeun POV

Aku berlari sekuat tenaga menghindari seseorang yang sedang mengejar ku. Sesekali aku berbalik melihat orang itu dan ternyata dia sudah tidak mengejarku lagi. Tanpa sadar aku menabrak seorang pria karena kecerobohan ku.

"Awh, j-jeosonghabnida, " Aku terjatuh dan langsung minta maaf pada pria itu.

"Munje eobseoyo. Apa kau baik baik saja?" Tanya pria itu dan dia langsung membantu ku berdiri.

Ketika aku melihat wajahnya, dia tampak seperti seseorang yang sangat kukenal, tapi itu tidak mungkin.. Pria itu pasti orang lain,,

"N- Ne, Gwaenchanayo" Jawab ku gugup dan langsung meninggalkannya yang sepertinya bingung dengan ekspresi ku..

Author POV

Naeun berlari ke arah sebuah kafe dimana teman temannya sudah menunggunya.

"Annyeong, kenapa kau lama sekali, hah?" Sapa Chorong sahabat Naeun.

"Maafkan aku, aku tadi dikejar Taemin, dia selalu saja mengikuti ku." Jawab Naeun.

"Oh iya, aku tadi bertemu seseorang yang sangat mirip dengan-" Ucap Naeun tertahan.

"Dengan siapa?" Tanya Namjoo yang juga sahabat Naeun.

"Ehh, entahlah. Tapi itu tidak mungkin dia." Jawab Naeun.

"Siapa memangnya dia?" Tanya Namjoo lagi.

"Aku,, aku bertemu dengan orang yang sangat mirip dengan Junho." Jawap Naeun.

"Mwo?! Itu pasti tidak mungkin Junho-" Teriak Chorong yang langsung di beri tatapan tajam oleh seluruh pengunjung kafe..

"Mianhaeyo" Maaf Chorong.

"kalau itu bukan Junho, lalu siapa dia?" Tanya Naeun.

"Apa dia kembarannya Junho?" Tanya Namjoo.

"Itu, tidak mungkin, Junho tidak punya kakak atau pun adik" jawab Naeun.

"Mungkin mereka berpisah sejak kecil, atau mungkin,,," ucap Chorong.

"Mungkin apa?" Tanya Naeun penasaran.

"Entahlah." Jawab Chorong.

"Huft," desah Naeun.

DI RUMAH

Naeun POV

Itu tidak mungkin dia, itu tidak mungkin dia, itu tidak mungkin diaa.. Dia sudah pergi, da sudah tidak ada, dan aku tidak ingin dia kembali.

"Aaaaaaaaa, ITU TIDAK MUNGKIN DIA" Teriak ku

"Naeun, apa ada masalah?" Tanya ibuku dari bawah.

"Aniyo, aku tidak apa apa." Jawabku berbohong.

Huft, hari ini benar benar melelahkan.. Aku bagaikan ingin tertidur selama mungkin dan berhenti memikirkan pria itu.

•Morning

Author POV

Jr terbangun dari mimpi buruknya..

"Huh, huh, mimpi buruk itu lagi." Desah Jr yang lelah dengan mimpi yang sering ia dapatkan..

Jr sedang mandi, di sela sela mandinya dia terus memikirkan wanita yang dia temui kemarin sore.

"Kenapa aku seperti tertarik dengan wanita itu?" Ucap Jr sambil memakai sampo di kepalanya.

"Dia memang terlihat sangat menawan, tapi ada hal lain yang membuat nya spesial." Lanjut Jr sambil menatap cermin di depannya.

•••••SKIP•••••

•School

Naeun berlari ke arah kedua sahabatnya.

"Annyeong, ChoNam.. Jaljinaeyo?" Sapa Naeun semangat.

"Jeoneun jal jinaeyeo" Jawab Chorong.

"Dangsin eun yo?" Tanya Namjoo balik pada Naeun.

"Kau bisa lihat semangat ku kan? Aku sedang mendapatkan hari yang buruk." Jawab Naeun sambil menunjukkan senyum kecut nya.

"Hey, Namjo, sepertinya dia sedang sakit.."

"Naeun, kau baik baik saja?" Tanya Namjo cemas sambil menyentuh dahi Naeun.

"Ih, gwaenchanayo" jawab Naeun sambil melepaskan tangan Namjo dari dahi nya.

Kringgg

"Sudah lah, ayo kita masuk." Ajak Naeun.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sorry gaje dan typo bertumpuk, hehe..

Semoga bagus yah..

Comment dan vote nya yaaa..

Like I'm Gonna Lose YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang