Seorang namja berperawakan mungil tengah melangkahkan kakinya menelusuri kawasan perumahan mewah di sekitar daerah gangnam dengan seutas tali yang menghubungkannya pada sosok anjing yang setia mengikutinya.
"Moungryong-ah, apa kau suka kawasan dan suasana perumahan skitar sini?". Tanyanya pada sang anjing.
"Guuk!". Anjing tersebut menggonggong sekali lalu menjulurkan lidahnya keluar beberapa kali dan tak lupa ekornya yang bergerak gerak lucu. Sepertinya dia tengah menjawab pertanyaan namja mungil tersebut.
Baekhyun menjongkok dan mengelus puncak kepala anjingnya.
"Kau suka yah ? Hehe, baiklaaaah. Jja, kita cari rumah yang sesuai dengan selera kita". Baekhyun kembali berdiri dan melanjutkan langkahnya menelusuri jalan setapak di daerah perumahan elit tersebut.Setelah beberapa kali menelusuri perumahan tersebut. Ahirnya mata baekhyun tertuju pada sebuah rumah yang terkesan mewah dan sederhana disaat bersamaan. Pekarangan yang cukup luas namun terdapat sebuah rumah berukuran lumayan besar namun terlihat sederhana dan nyaman bercat biru laut dengan sebuah balkon di depan sebuah ruangan, sepertinya itu kamar. Baekhyun yang merasa terpesona oleh rumah itupun segera menelfon pemilik dari kawasan perumahan ini untuk membuat kontrak jual beli atas rumah tersebut.
Setelah bertemu dan menjalin kesepakatan, ahirnya rumah tersebut menjadi milik baekhyun.
"Moungryong-ah~ ahirnya kita bisa berdua saja mulai saat ini... Apa kau senang ?". Tanya baekhyun pada anjingnya dan di balas dua kali gonggongan dari si anjing yang lalu membaringkan tubuhnya di sofa tempat baekhyun duduk. Tangan baekhyun terulur untuk mengelus tubuh anjingnya."Andai saja insiden itu tidak terjadi, aku pasti masih mendengar pertengkaran mereka saat ini, aku bersukur bisa memisahkan diriku dari mereka walau aku tau pasti mereka tidak akan menghawatirkan dan mencariku sama sekali. Tetapi Tuhan, aku berterimakasih karna kau masih memperhatikanku dengan cara tetap membuat moungryong menemaniku hingga saat ini. Thanks God". Batin baekhyun sembari tetap mengelus moungryong walau si anjing telah mengarungi alam mimpinya.
Byun baekhyun, namja mungil berwajah sedikit tampan dan lebih terlihat cantik berusia 17 tahun yang tengah menduduki bangku skolah menengah di Aeri H.S ini adalah anak dari pemilik perusahaan Arsitektur terbesar di korea, yaitu Byun's Corp. Baekhyun melarikan diri dari rumah megah nan mewahnya semenjak dua hari lalu di karenakan ia sudah muak melihat appa maupun eommanya yang selalu bertengkar dan tak mengondisikan adakah baekhyun disekitar mereka. Kedua orang tua baekhyun saling mencaci, menampar dan memukul semenjak baekhyun berusia 10 tahun, tepat nya saat sang eomma memergoki appanya tengah selingkuh bersama salah satu pegawainya. Dan membuat eomma baekhyun meminta cerai pada appa baekhyun namun sang appa malah memukul dan menampar sang eomma karna sang appa tidak mau jika harus berpisah dengan eomma baekhyun yang menyebabkan penarikan saham tanam dari appa mertuanya yang tak lain adalah kakek baekhyun dari sang eomma.
Sebulan lalu, tepatnya setelah pada puncak pertengkaran kedua orang tuanya. Baekhyun yang tidak sanggup melihat sang appa yang melakukan tindakan tidak senonoh di depan eommanya bersama wanita selingkuhannya itu membuat sang istri pergi tanpa berpamitan pada baekhyun ataupun suaminya. Entahlah baekhyun ragu apa eomma nya masih hidup atau tidak. Pasalnya sang eomma menghilang begitu saja. Dan semenjak kejadian itu sang appa langsung menikan dengan wanita simpanannya yang bertingkah sangat kejam pada baekhyun. Ibu tirinya itu sangat senang menyiksa baekhyun dengan cara memperlakukan baekhyun seolah baekhyun adalah pembantu dirumah sang appa, padahal ada begitu banyak maid berada di rumah megah tersebut. Jika ada yang membantu baekhyun, sang eomma tiri tersebut tak segan² memecat maid tersebut. Alhasil disinilah baekhyun. Kabur dari rumah dan menggelandang tidur di sauna selama dua hari. Tapi baekhyun tetap berterimakasih pada sang appa karna sang appa masih rutin mentransfer uang padanya dalam jumlah yang banyak walau sunggung hati baekhyun sangat lebih mengharapkan perhatian sang appa ketimbang uang yang tak ada habisnya ini.
Setelah tersadar dari lamunannya, baekhyun beranjak menuju kamar nya dengan menggendong moungryong. Ia memutuskan untuk tidur beberapa saat lalu memulai menata rumah baru dan merencanakan apa yang akan ia lakukan seterusnya.
Te
Be
Ce
Du
Lu...Ini En bawa crita chanbaek baru, itung² penebusan setelah hiatus yang cukup laaaaaaammmmaaaa kmaren,* jeongmal jeosonghamnida (ノД')/
Crita ini ada sedikit unsur rl nya loh(゚∀゚ ) tapi bukan en yang ngalamin. Adalaaaahhhh~ seseorang yang cukup dekat dengan en. Bwehehehe, Gumawo untuk yang sudah memberi en inspirasi.
Untuk crita My Siberian Husky Prince dan Have not Grow nya tetep ikutin yah ヽ(゚∀゚)ノ En brusaha fast Update walau tak menjanjikan. Yaaaahhh tau lah, anak kuliah banyak tugas.*curcol.
Trimakasih untuk waktunya. Dan jangan lupa F,V,C nya ye.. Baibai~ /gandeng tangan Lay/
KAMU SEDANG MEMBACA
Cat And Dog (Chanbaek)
FanfictionKisah seorang byun baekhyun yang takut pada seekor kucing tetapi sangat menyukai anjing dan park chanyeol yang takut pada anjing tetapi sangat menyukai kucing. This is yaoi story, if you hate it please leave and dont judge me.