" Sihir? "Mizuki : Aku sangat kesakitan disini... Aku harus berjalan tapi aku berdiri saja susah apalagi berjalan... Kakikku sungguh kesakitan... Tapi aku harus mencobanya!!
Lalu ditengah tengah aku berjalan ada sebuah cahaya yang memutari tubuhku seakan akan aku ini teman bermainnya
Mizuki : Mm.. Kau imut... Lucu... Dan bercahaya... Tapi maaf aku tidak bisa bermain aku harus pulang tapi hari semakin gelap aku harus pulang dengan segera... Dan aku juga ada audisi lagi...
? : Tenanglah kau selamat disini mari sini aku tolong
Mizuki : Kau siapa?
Tulip : Aku Tulip... Aku ini ratu peri disini... Kau Mizuki Kanzaki? Aku akan membantumu datanglah kemari...
Mizuki : Tunggu! Kakikku sakit... Aku tidak bisa berjalan
Tulip : Naiklah ke kursi roda ini... Kakimu mungkin sakit tapi hanya sementara... Ayo kemari...
Mizuki : Mmm... Baiklah... Ini adalah kejadian yang benar benar buruk aku harus mencatat semuanya dalam buku Diary ku... Hmph!
Tulip : Tunggu apa lagi? Ayo kemari!
Mizuki : ... Baik...
* Sementara itu Aoi... *
Aoi : Menurutmu apakah kita akan menemukan salah satu tim Sar?
Yurika : Menurutku Iya... Aku akan terbang dan mencari tau dimana tim Sar dan Mizuki beserta Violet...
Ichigo : Cepat!
Ran : Mungkin dia akan kembali dan membawa kabar buruk...
Yurika : Mungkin tidak?! Doa kan aku!!!
Aoi : Cepatlah! Sebentar lagi 15 menit!! Kita harus cepat cepat cepat!!! 5 menit lagi!Ran : Gawat! Cepat!!!
Yurika : Baiklah jika kau memaksa!!
Lalu Yurika pergi terbang untuk mencariku tapi aku sudah masuk ke dalam dunia Tulip..
Mizuki : Wow!!!! Indah sekali!! Andaikan Kakiku bisa kembali sembuh..
Tulip : Aku tidak bisa mengembalikan Kakimu yang sakit tapi mungkin aku bisa membantumu menahan rasa sakit itu oh ya! Akari!!!
Akari : Ibu... Ada apa?
Tulip : Tolong ajak Mizuki berkeliling jika sudah bawa dia ke kantor ku...
Akari : Baiklah... Um... Mizuki Kanzaki? Top Idol di asrama seberang?
Mizuki : Yah... Benar... Mm... Tur?
Akari : Baiklah... Ayo kemari! Oh ya... Ini adalah dunia Magical World Namanya Gingga World... Disini kita menggunakan sihir Mmm... Gingga World ditemukan oleh ayahku dan dibangun juga oleh ayahku, raja Kingfom... Ayahku menikahi ibuku, Ratu Tulip dan.-
Mizuki : Tunggu dulu. Maaf memotong pembicaraanmu sekarang dimana ayahmu?
Akari : Ayahku pergi ke London karena pekerjaan penting tentang Gingga World ini... Ayah akan kembali beberapa bulan lagi... Aku sudah menunggu ayahku selama bertahun-tahun tapi entah kenapa aku tidak bisa menemukan ayahku?...
Mizuki : @Aku tidak punya waktu lagi... Hari akan menjadi malam dan akan dalam 2 menit lagi... Aku harus mencari jalan keluar... Tapi kenapa aku terbawa kemari? Semoga Violet Tidak mengetahui keberadaan ku...@
Akari : Oh iya! Mizuki... Ayo kita berkeliling...
Lalu aku dan Akari pergi ke tempat para produktor bekerja mereka membuat berbagai macam makanan dan minuman seperti madu, Manisan dan lain lain
Akari : Ini adalah tempat pengelolahan makanan dan minuman kami jika kekurangan air atau makanan kami tinggal mengambil saja disini kata salah seorang produktor mengatakan kira kira dalam satu hari makanan dan minuman akan habis sebanyak 78 ribu lebih makanan dan minuman...
Mizuki : 1 menit lagi... Aoi? Dimana kalian?
Akari : Maaf, kau mengatakan sesuatu?
Mizuki : Mm... Tidak hehe...
*Sementara itu Aoi*
Aoi : Dimana Yurika? Gawat!!! 1 menit lagi!! Habislah kita!!!
Ran : Hari sudah gelap audisi juga akan mulai... Pasti fans Mizuki akan sedih jika Mizuki tidak tampil...
Ichigo : Ran Benar!
Yurika : Kira kira aku membawa berita bagus!
Aoi : Apa itu?! Kau menemukan Mizuki? Ketemu Tim SAR? Atau Menemukan Violet?!
Bersambung
Hay!!! Setelah sekian lama Author kembali!!!
Maaf, hanya bisa membuka Wattpad pada hari
Sabtu dan Minggu saja
Soalnya tugas
Sekolah Author menumpuk
Sebelumnya ada karakter baru kan? Nih ciri cirinya :
Akari Ozora
Seorang gadis yang single tapi nanti dia bakal punya pasangan hidup ^^ ( Bocoran Chapter Depan )
Dia adalah sahabat dari Hinaki dan Sumire. Grupnya adalah Luminas
Orangnya di cerita ini aku buat jadi Baik, keras kepala dan selalu ceria.
Dia nanti akan masuk ke asrama Starlight Academy dengan perjuangan yang ekstrim nan mengerikan...Luminas :
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Mizuki
FantasyHai,namaku Mizuki Kanzaki aku bersekolah di Starlight Academy aku datang ke SA karena aku ingin menjadi Idol yang terkenal itu impianku sejak kecil padahal saat aku masih kecil aku sudah dekat dengan majalah Idol lalu aku tertarik dengan sekolah asr...