2pernikahan

327 1 1
                                    

"Ich.. Cepat Veer sudah datang" pinta Divya.

Ichcha turun bersama Divya tanpa Tapasya.

"apakah bisa kita mulai pernikahannya-nya? " tanya pendeta.

"bisa"jawab Divya

"sekarang kalungi bunga"pinta pendeta. "sekarang pasangkan manghal sutranya. " pinta pendeta. "lalu berikan sindoor. " pinta pendeta. "Sekarang kalian berputar di api suci ini dan membuat janji. " pinta pendeta. "sekarang kalian adalah suami istri. " kata pendeta.

*Rumah Bundella*

*Kamar Veer*

"kau pasti lelah dan butuh Istirahat kau istirahat saja. "pinta seseorang memakai gelang emas, memakai sepatu berwarna merah, rambutnya panjang dan bergelombang, memakai saree berwarna merah.

"baik.. " Jawab Ichcha.

*Kamar Uhmed & Gunvanti*

"ibu dan ayah ini apa-apaan sih, aku kan sudah bilang bahwa jangan menikahkan ka veer dan ka ichcha maka akibatnya seperti ini! "kata Rashi.

"Rashi tapi keluarga Thakur meminta agar Ichcha menikah dengan Veer dan ayah tidak bisa menolak karna keluarga mereka adalah sahabat kakekmu, kau tau sendiri-kan bagaimana kakekmu itu. "jawab Uhmed.

"iya sayang, pasti kakak mu itu kembali dia tidak akan bisa marah pada kakekmu walaupun ibu tau dia menjadi pemarah karna Amha meninggalkannya. "jawab Gunvanti.

"iya ayah-ibu"jawab Rashi.

UttaranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang