-prologue-

7.3K 625 33
                                    

Hi hello annyeong! Akhirnya dapet ide buat bikin ff baru :') menurut gua ini plotnya lebih seru daripada fanboy, jadi dibaca ya:) updatenya juga ga bakal se-lama fanboy:) jangan lupa vote sama comment ya, ily ❤️

• • •

"Jimin gua boseeennn..."

"Salah sendiri mau ikut gua jalan sama Namjoon."

"Kan gua gatau bakal ada Namjoon. Lu cuma bilang 'eh, Tae, gua mau cabut besok. Ke GI yuk.' Lu ga bilang bakal ada cowo lu,"

"Main hp kek, apa kek. Bawel ah."

"Kuota gua abis."

"Yaudah nih pake hp gua aja dulu. Gua beli Starbucks™ (:-D) dulu."

Taehyung seenaknya aja langsung ngambil hp Jimin kantongnya.

"Gua log in instagram ya."

"Iya iya."

Taehyung emang cukup terkenal di instagram. Dengan adanya 24.8k followers, dia bisa ngepost apa aja dan likersnya pasti banyak. Post foto daun aja likersnya bisa ribuan. Feed dia emang bagus sih. Pantes banyak yang mau follow. Tiba-tiba dia ga sengaja kepencet foto orang di explore.

❤️ 19

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ 19.374
💬 1.167
🕒 2 days ago

Sugarkookie: recommend lagu-lagu enak ty 💕

'Sugarkookie? Kok likersnya banyak banget? Gantengan juga gua. Apaan sih.'

Dengan iri Taehyung mencet icon 💬 nya.

'xwendyx, ssseulgi, sungj43, jacksonwang, chanwoo_2, mereka kan semua followers gua... Kok jadi ngelike foto orang lain sih!'

Taehyung bener-bener pengen ngepost foto mukanya biar orang pada mikir kalo dia lebih ganteng dari si kookie-kookie ini. Tapi dia sadar masih megang hpnya Jimin. Tiba-tiba dia ngeliat orangnya lagi sibuk nyari uang pas buat ngebayar minumannya.

'Jimin ganteng juga... Namjoon pasti seneng punya pacar kayak- OH!'

Jarinya langsung mencent icon yang biasanya dipencet orang kalo mau ngepost foto. Yg mirip2 lensa kamera itu. Gatau namanya apa si. Oke cukup.

'Untung Jimin sering selfie.'

Matanya sibuk ngeliat foto-foto temennya sampe dia ketemu yang menurutnya paling 'cute'.

❤️ 60💬 5🕒 7 minutes ago

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ 60
💬 5
🕒 7 minutes ago

Kimtaeee: so... Ini muka gua. Beberapa dari kalian udah nanyain, dan akhirnya gua post juga 😊. Anyway, comment ya🌈

'Anjir si cebol sexy juga lho...'

"Tae? Ngapain? Namjoon udah dateng belom?"

"Oh, Jimin. um, gua belom liat Namjoon sih, tapi kayaknya tadi dia nge-line lu."

"Oh. Yaudah. Yuk. Gua juga lama-lama bosen. Btw lu udah log out belom?"

"Udah kok." Dia gak lupa buat senyum se manis-manisnya sebelum balikin hp-nya ke yang punya.































Taehyung u ugly.

Instagram-Vkook (ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang