-4-

3.5K 417 53
                                    

"Dan lu pikir kita segampang itu percaya sama lu?"

"Yoongi hyung,"

"Tae, gua tau lu bukan tipe orang yang suka boong, tapi penjelasan lu kurang masuk akal-"

"Bukan cuma 'kurang masuk akal', Hoseok. Tae, At least kalo lu mau boong, pikirin alesannya yang lebih bagus kek."

'Gua punya indera ke-enam' itu emang bukan penjelasan yang masuk akal, tapi masa Taehyung harus jelasin kalo dia ketemu Jungkook dari Instagram terus dia selama ini pura-pura jadi Jimin buat narik perhatiannya. Kan ga mungkin. Mungkin bisa aja tapi Taehyung gamau mati jomblo.

"Hyungs, hari ini gua capek banget. Please, jangan nanyain gua macem-macem lagi."

"Lu pikir gua bakal biarinin lu pergi gitu aja sebelum lu ngasih tau wtf is wrong with you."

"Yoongi-"

"No, Hoseok. Taehyung, yang bikin gua marah bukan cuma karena lu boong ke gua. Kita udah temenan selama lebih dari 4 tahun, dan lu masih belum percaya sama gua?"

"Bukan gitu,"

"Terus apa?"

"Ini masalahnya panjang. Gua pasti bakal ceritain ke lu. Ke kalian semua kalo perlu, tapi bukan hari ini. Sampe gua siap."

"Dan 'sampe lu siap' itu kapan?"

"Yoongi, udahlah. Sorry, Tae. Yoongi lagi pms kali. Duluan ya."

'Oh my God, Taehyung. Kenapa masalahnya jadi sepanjang ini?'

-

Sugarkookie: tae

Kimtaeee: ??

Sugarkookie: jadi barusan gua ada blind date.

Kimtaeee: oh? Sm siapa?

Sugarkookie: nama orangnya Taeyeong.

Kimtaeee: ganteng? Baik?

Sugarkookie: gua kurang tau sih orangnya kyk gimana, tapi kyknya seru juga.

Sugarkookie: mau gua mintain nomernya sama Yoongi hyung.

Kimtaeee: :0

Sugarkookie: ^^

Kimtaeee: :0 semoga langgeng y~

Sugarkookie: hahaha blm tentu juga kita jadian.

Sugarkookie: gua sebenenernya agak nervous soalnya blm pernah pacaran sm cowo

Sugarkookie: i mean, beberapa dari mereka ada yang bener2 wow dimata gua.

Sugarkookie: tp gua blm pernah berani nembak or something.

Sugarkookie: TAPI kl gua udh cukup lama temenan sama Taeyeong, mungkin bakal gua tembak.

Sugarkookie: I swear he's the cutest guy ever.

Sugarkookie: :')

Kimtaeee: :o wow :o

Sugarkookie: yes. Bdw ngbrol nanti lagi y, gua ada pr.

Sugarkookie: ^^ bye hyung.

Kimtaeee: i like you too/

Kimtaeee: i like yo/

Kimtaeee: i lik/

Kimtaeee: i/

Kimtaeee: ih m/

Kimtaeee: ih masih/

Kimtaeee: ih masih jaman/

Kimtaeee: ih masih jaman bikin pr?


















































Vkook or Jikook?????

Instagram-Vkook (ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang