prolog

168 19 8
                                    

Tiada hari tanpa mengiris tiada hari tanpa jeritan yang menyenangkan hatii...

Mencari mangsa yang tepat,membeli pisau yang pantas buat menemaniku

sore ini aku berjalan dengan tenang tidak muncul sedikit pun emosi dari tubuhku

tak menggetarkan hati tak mengguncangkan jiwa

sore ini aku berjanji melakukan pembantaian satu kampung yang akan di laksanakan dengan tuntas

Dengan berbekal ilmu yang cukup luas memainkan pisau dan kehandalan aku yang bisa menyembunyikan diri.

Psychopath. Satu kata yang ada dalam diriku..

mengganggu?ya benarr bahkan sungguh berat rasanya memiliki kelainan jiwa yang kualami.

sebelumnyaaa aku orang seperti biasanya...tak ada sifat psikopat di diriku sedikit pun

bahkan,melihat darah sedikit saja langsung muntah-muntah. tapi tidak untuk sekarang.. setiap akhir pekan sudah menjadi rutinitas untuk mencium wangi darah yang segar...mungkin orang bilang aku gila??yaaa aku sendiri menganggap aku gila. mana ada coba orang normal yang senang mencium darah.

tapi diriku sudah tidak normal saat ini...yak TAK NORMAL dan KELAINAN JIWA!!

kalian mungkin bertanya,apakah aku sekolah??jawabannya iyaa. aku sekolah di SMA dekat rumahku. Dengan berpenampilan super aneh a.k.a Nerd yang menjanjikan keamanan, keselamatan bagiku.

kalian mungkin juga bertanya-tanya, siapa nama orang yang bercerita disini?? yak,kenalin nama aku Reina Prisnafera panggil aja aku 'Ein'. sebenarnya aku ragu dalam menjalankan misi aku yang tak habis fikir ini... tapi,tak ada salahnya kalau semua ini bisa membuatku senang, bahagia dan menjadikan sosok psikopat yang luar biasa.

_______
___________

maaf bila kata-kata disini  terlalu sadis atau mengganggu kalian,silahkan tinggalkan halaman ini karena efeknya kami tidak bertanggung jawab.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 09, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Nerd is PsychopathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang