Yeon's pov
Sekarang, aku dan para member S.O.S sedang berada di Kcon, LA. Kami sangat senang bisa pergi kemari. Hyun eonni dan ji hyo eonni sangat senang karna disini mereka dibesarkan.
Kini, aku sangat ingin buang air kecil. Aku pun sambil pergi ke toilet sambil lari.
Disaat aku berada di perempatan,
BRUK!!
Seseorang menabraku! Aku pun merasa kesakitan.
"Oy pelan-pelan dong kalo jalan.." Dia membantu ku berdiri.
Lalu disaat aku melihat mukanya, dia sangat tampan ya Tuhan.
"A-ah iya mianhae.."
'aish baik sekali.'
"U-um aku mau ke toilet dulu ya, permisi." Aku pun berjalan ke toilet sambil terbanyang lelaki tampan tadi.
><><><
"Eh guys, tadi aku nabrak orang ganteng omg." Aku memberi tahu para member S.O.S tentang kejadian tadi.
"Heee? Benar? Siapa namanya?" Kata sang maknae, Ji Hyo.
"I-iya, kalo nama ya aku belum tau." Aku membuang muka karena blushing
"Aih kamu blushing tuh~" Hyein yang terdengar sedang menggodaku mencubit pipiku.
"Apakah kamu sedang mengalami 'love at first sight' ?" Kata leader kami, Hyun.
"S-sepertinya begitu, eonni." Aku bisa merasakan pipiku memanas.
"Menurutku.. Dia terlihat seperti idol, sama dengan kita." Aku memegang daguku.
"Oh kalau begitu... Kamu cari tau saja tentang dia," Ji Hyo berkata.
"U-um tapi aku gak tau apa-apa tentang dia."
"Aku akan ban-" Tiba tiba, terdengar suara orang jatuh.
BRUK!!!
Kami semua-para member S.O.S-merasa kaget.
Hyun eonni langsung berjalan ke lelaki yang jatuh itu.
"A-anu, kau tak apa apa?" Lalu lelaki itu membuat eye contact dengan Hyun eonni.
Darisini pun.. Aku merasakan pipi Hyun eonni sangat merah.
"T-tak apa apa ko.." Lelaki itu berdiri.
"K-kau siapa? Darimana?" Kata diriku.
"Um, hyung keluarlah!" lelaki yang jatuh itu seperti memanggil seorang dari balik perempatan di sana.
Lalu, 6 pria datang dari sana.
Sontak kami langsung kaget. Terutama aku, kenapa? LELAKI YANG TADI MENABRAKU DITAMBAH YANG TADI AKU PUJI-PUJI ADA DISANA!!
"Coba jelaskan kenapa kalian disini," kata Hyein eonni.
"Jadi.. Manager kami memberitahu untuk pergi ke ruangan ini, lalu kami melihat kalian. Karna tidak ingin mengganggu, kami menguping pembicaraan kalian." kata salah satu diantara mereka yang paling tinggi dan aku bisa melihat kalau dia adalah leader mereka.
'M-menguping
?! B-berarti mereka tau aku suka lelaki yang kutabrak tadi?!' batinku dengan panik."Ah kau.. Gadis yang menabraku tadi bukan?" seseorang dengan rambut coklat mendekat kepada ku.
"A-ah iya.." Aku tak berani menatap matanya jadi aku pura-pura bermain dengan jari sendiri.
"Jadi, Kalian S.O.S, girlgroup dari YG entertainment yang terkenal itu?" Kata dia sambil duduk di kursi yang ada disini.
"Iya." Kami semua-personil personil S.O.S-menjawab sambil ikut duduk di kursi depan lelaki tadi.
"Lalu bagaimana dengan kalian?" Hyein eonni bertanya.
"Kami BTS."
"BTS?! Boygroup terkenal itu?" Ji Hyo terlihat terkejut.
"B... T.. S? Maksudmu bangtan?" kata diriku sambik melihat kearah mereka.
"Iya, kami bangtan boys."
"Oh jadi begitu, salam kenal yaa BTS!" Hyun eonni tersenyum kepada mereka.
"Salam kenal juga." Mereka ikut tersenyum dan memperkenalkan diri sendiri.
'Ooh jadi cowok itu namanya K-Kim Taehyung,' aku melihatnya dari jauh.
"Eh by the way, kalian nguping sejak kapan?" aku menyipitkan mata dan bertanya kepada mereka.
"Sejak kamu bilang 'Eh guys, tadi aku nabrak orang ganteng omg'." kata lelaki yang tadi jatuh dan yang kuketahui namanya Jungkook.
'wah... Mampus aku.. Ketauan deh sama orang nya aku suka sama dia..' ingin ku menangis sekarang. Omg aku ngapain blushing.
"Cewe cewe yang suka si Tae cantik cantik mulu." Jimin berkata sambil pura pura menangis dan memeluk Rap Monster, sang leader.
"Eh kalian pulang kapan??" Ji Hyo bertanya.
"Malam ini, kalau kalian?" J-hope tersenyum kepada Ji Hyo.
"Malam ini juga, apa jangan jangan... Kita flight dengan pesawat yang sama!" Hyein eonni terlihat senang.
"Wait.. Kalo ga salah aku liat nama nama kalian deh di daftar penumpang." Hyun eonni berkata sambil mengecek HP nya.
"Tidak diragukan lagi, kita 1 pesawat! Horee~" J-hope memasang ekspresi senang.
><><><
Timeskip. The next day @ Korea
"Aku masih tak percaya aku dapat line Taehyung oppa!" teriak diriku dan semua perhatian mengarah ke diriku.
"Taehyung? Kim Taehyung? V BTS?" tanya manager kami.
"Iya! Kami berkenalan dengan nya saat di Kcon kemarin!" aku tersenyum sangat senang.
"Wah wah~ kalau sudah jadian kasih tau aku ya~" kata manager kami sambil berjalan keluar.
"M-manager!"
Lalu ruangan latihan pun diisi dengan candaan kami, member S.O.S yang bahagia.
•••••
Hae :' ini siapa? Panggil aja Liv ~ salken reader cayank muah *tebar kiss* /jijik
Liv masih newbie dalam hal menulis jadi maavkan kalau ada salah selama ini :' ok ini bukan lebaran. Maksud Liv maafin kalo ada kesalahan dalam cerita yang Liv Tulis :'3
Ohya sama jangan panggil daku author, panggil Liv aja mwehehe :3
Kalo ada pertanyaan komen aja yak ♡
Hope you like it! Ditunggu vomment nya~160809
Liv ('∀`)♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You
FanfictionKetika 4 wanita bertemu dengan cinta sejatinya yang akan merubah hidup mereka. ••• "Aku belum tahu apakah aku jatuh cinta padamu, atau ke perasaan yang kamu bisa tawarkan?" -Park Hyun Sok "Aku akan menjadi gadis yang paling depresi jika kamu berhen...