👦: Gakan putus sama kamu akumah yang
👧: emm*sambil melirik mata manis sicowonya*Beberapa hari kemudian
Pukul 18.30👦: PING!!!
"yang maap baru ngabarin"
👧 : "Ohiya yang gapapa,emang abis dari mana atuhyang"
👦: "Kalem yang nyampulin dulu buku"
👧: *anjirlah aing ingin marah banget,ingin ngeamuk kamu bebeakan tapi sieun kandas:'(* "Iyasok yang" bari kukulutus gakuat pengen ngagayeum si ianAkupun kembali menggerutu didalam hati
👧: "BoaE& nyampul buku lila gini gusti siganamah bukuna salomari:'("Satujam kemudian
👦: "udah yang"
👧:*Teu teu hayang ngabalesnage hih nyeri hate ditinggal wae:'(*"Emm iyaaa yang" akupun membalasanya dengan gugurutu deui wae
👦: " Lagi apa yang?udah makan belum?" Tanya si ian yang watados kabinabina dibarengi kandeulkulitbenget*eh:(
👧: "lagi duduk wehyang,udah yang:*,kamunya?"
👦: "Udah yang"Udah gaakan baleg yaalloh ini harus disarekeun ,bodo ah baru chat sakedengge kaya yang hoream sibebepmah:(
👧:*So tegar* "Udah besok lagi we yang chatnya bisi kamu cape"
👦:"Engga ah pengen chat sama km dulu yang"
👧:"Emm bebengetan hungkul kamumah yang,topik pembicaraan ge gada sosoan hyg chat:("
👦: "Ywdh fix aing sare yang,bye"
👧: *arghh*
👦:"Goodnight sayang,tong aambekan wae jabrib😍😚😍😚💏
👧:"nightto sayangku jurig jarian💏😍😚💏💏" *R hungkul*Kenapa aku memanggil dia jurig?karena dia ngilang terus anjis kaya jurig kan:(
Keesokan harinya setelah budalan sekolah aku menyempatkan untuk membuka Facebook
Dan muncul diberanda si ian update yang isinya "blablablabla" intinyamah si ian ngagalauan kabogoh batur
Plislah ian setan aku galau sama kamu tapi kamu galau kubatur:'(
Pokonya pikanyerihateun pisan yang bikin aku ngadaplak dibawah depan kelas batur.
Seketika akupun terisak-isak sampai mata memerah.
"Ingin mati" Updateku terbaru di Blackberry Messanger.
Jol ian menanyakan keadaanku yang kelihatnnya mungkin tidak baik-baik saja.
👦:"Kamu kunaon yang?"
👧:"Teu"
👦:" Ini ian yang ih,kenapa lepas status?"
👧:"Jijiklah maneh yan ngapain update siga kitu?lucu?apa maksudnya ?ai akuteh apa yan?piguran nunumpang lewat hungkul kitu?ganteng sateh yan?*emot jebleh sakebon*👦:"Engga maksud apaapa,status doang we"
👧:"Anjis ih jurig pisan coba maneh mah yan*emot jebleh sakebon*
👦:"Iya atuh iya maap niii"
👧:"Maap terus ulangin lagi?ini hati bukan dufan yan yang bisa kamu ulinkeun sangenahna"
👦:"tong lebay yu aingmah gapernah bilang maneh dufan ya"
👧:"Ayu galau sama kamu,terus kamu galau kubatur:'( suganmah teudi adzanan maneh teh yan"
👦:"Kamu pengennya gimana?"Lontaran pertanyaan ian yang mirip ulangan dadakan disakola sontak bikin ayu kaget feeling geus moal pibalegeun.
Jadi inget pertama kita jadian,main bareng,bukber 3hari berturut-turut nepi ka jadianna.
Sekarang hubunganku tinggal diujung tanduk teuing diujung berrruungg.
👧:"Pengen ketemu!!"
👦:"Kapan?"jawaban si ian sikembaran goyobod nukacida tiis dan watados
👧:"Sekarang"
👦:"Gabisa yang akunya lagi dicipatik ,kira2 pulangnya jam10" bales si ian dengan gercep siga nu mbung
👧:"Naha lagi ngapain ai kamu?"
👦:"Kerumah sodara"
👧:"Heeh ngapain kesana teh tumis kadal!?"
👦:"Can silaturahmi tilebaran doblo"
👧:"Ninimu brikden,lebaran geus kamana karek silaturahmi ayeuna siah dusta,kapan atuh ih ketemunya?:'("
👦:"Inshaallah besok"Berikut teupercaya oge kami mah tetap sabar dan tawakal menghadapi manusia model ian.
Chat mulai membaik,kata 'nggesan' udah rada menjauh namunnnnnn si ian rada pikacuaeun ngabalesna lila siga nukeur ngomean menara mesjid agung alun-alun Bandung.
Torojol
👦:"Aku dimarahin"
👧:"Dimarahin kunaon?sama siapa"
👦:"Garagara pacaran,sama paman aku yang TNI"
👧:"Naon kamu sieun ?kalem da kita mah kaga macem2*meren eh"
👦:"Galak ai kamu"
👧:"Dangukeun!aku juga punya lanceuk galak lewih tipaman maneh yan siganamah, nungomongna seukeut jiga silet diasah,matak perih kanu hate"
👦:"Iyaiya"
👧:" Damn,iya doanglah aing bales sapanjang2😒"
👦:"Kudu kumaha?"
👧:"Yaudahlah geus moal baleg yan,aku juga tau jelema model kamumah musiman,gampang bosen,hoream,aing bisa apa yan?yang berjuang sendirian kaya olshop:(,udahan we kayanya cape teukapake "
👦:Ko gitu?
👧: Naaisia yan;(siga ngomong jeung orang luarnegri ih ngomong jeung kamumah teungarti2 anjis"
👦:"Kamu maunya gimana?"
👧:"Nanya kitu weh terus saacan aing umroh mah!geuh heup akuge apal manehmah pengen putus"
👦:"Da aku kaya gini juga garagara kamu yang suka nethink wae yu"
👧:" Geus gandeng yan kaditu jug balik,da dari kemaren2 juga aku udah janji gaakan ngulangin kesalahan itu eh da manehmah teruswe ngungkit"
👦:"Iya udahan we sekarangmah yu,makasih buat semuanya"
👧:"Sip sama2 makasih juga ya"Hahaha cukup ketawa ngehadepin manusia seperti ian.
Yang banyak wadulnya,banyak janjinya,banyak maunya.
Pacaran hanya 3minggu namun berasa bahe cendol sakedeng pisan.
Dan anggap aja kemarin aku khilaf udah ngeladenin kamu manusia gatau diri.
Selang beberapa hari si ian jol geus boga gebetan.
Plislah sakit, ini luka masih basah,sedangkan si ian geus hurahura jeung awewe lain.
Mungkin bisa dibilang dia bukan manusia melainkan sampah busuk yang menjelma jadi manusia .
Dia seperti pisang yang mempunyai jantung namun tidak memiliki hati.
Dulu dia yang selalu 'take care' sekarang dia 'take hare-hare'.
Seharusnya aku sudah tau kalau dia sudah berubah.
Hanya saja aku keras ,sulit menerima kenyataan memberi tahu diri sendiri bahwa setiap orang mudah berubah.
Dia sudah lama berhenti,sedangkan aku menyayanginya seperti takkan ada akhirnya.
Ini semua salahku juga yang terlalu percaya diri bahwa dia takan menyakitiku.
Jadi intinya buat cewe-cewe jangan terlalu mempercayai omongan laki-laki ya.
Mereka cuma asal ngomong tanpa dikeretegkeun kuhate.
Dan inget buat kamu laki-laki jangan seenaknya singgah dihati wanita.
Karena wanita itu mencintai pakai hati bukan pake logika kaya kalian:)
Jangan merasa tampan bisa seenaknya bilang 'sayang' sama perempuan.
Sehebat apapun kamu,jika kamu hanya mempermainkam wanita kamu enggalebih dari manusia yang busuk dan tidak berguna.
Terimakasih:)
KAMU SEDANG MEMBACA
WADUL(CarponSunda)
Roman d'amourKetika kamu ditinggalkan oleh sesorang yang memang takpantas untukmu,jangan bersedih karena Tuhan tak ingin melihatmu berlama-lama dengan orang yang salah.