Yunhyeong

11 0 0
                                    

Jadi,kalian itu udah deket banget kyk perangko, kemana-mana selalu berdua. Tapi, akhir-akhir ini dia menjauh dari kamu gak tau kenapa yunhyeong ngejauhin kamu. Akhitnya kamu chat deh si yunhyeong.

At line

16:55

(Y/n):yo..

Yoyoyoyunhyeong:hm??

'Tumben banget ni anak bales line gw' batin mu

(Y/n):sibuk ngga?? Aku mau ngomong nih..

Yoyoyoyunhyeong:g kok g sibuk ngomong aja...

(Y/n):em... Jadi gini, kenapa akhir-akhir ini kamu jauhin aku??

Yoyoyoyunhyeong:gak kok.. Kamu aja yang ngerasa..

'Haduh.. Anak ini.. Peka banget sih...'-ynhyng

Yoyoyoyunhyeong:eum.. Btw.. (Y/n), besok kamu ke taman belakang sekolah ya.. Ada yang mau ketemuan sama kamu...

(Y/n):hah?? Jam berapa?? Siapa emangnya?? Kamu?? Kalo iya, bilang aja...

Yoyoyoyunhyeong:jam 5 kurang 15 menit.

(Y/n):oh, ok yoyo ku~~~♥^_^♥

Read

'Aahh... Emotnya... Jadi gak sabar akan hari esok'-ynhyng

∆•∆•∆•∆•∆•∆•∆•∆•∆

Ke esokan harinya
16:45

Lo udah di taman belakang sekolah, namun, gak ada tanda tanda orang yang mau nyamperin lo, setelah itu, ada secarik kertas yang terbang ke arah lo, dan isinya..

'19 langkah ke depan'

"Hah?? 19??" kata lo dan akhirnya, lo pun mengikuti isi dari surat itu karna di hantui rasa penasaran.

Disana, lo dapet kertas berwarna pink yang bertuliskan,

'ke kanan 8 langkah'

"8?? Ok.." lo pun kekanan delapan langkah.

Disana, lo menemukan kertas kardus berwarna ungu dan bertuliskan

'ke kanan 4 langkah'

Dan setelah kau mengikuti arah dari ke-3 kertas itu, tak ada yang terjadi, dan tiba tiba..

Ada suatu suara dan setitik cahaya dari jauh. Dan lo ngerasa familiar banget dengan suara itu. Dan lo mendekat..

Ternyata,itu si yoyo lo kaget, soalnya dia ada disitu dan bawa boneka kesukaanmu,k ayak gini nih..

Ternyata,itu si yoyo lo kaget, soalnya dia ada disitu dan bawa boneka kesukaanmu,k ayak gini nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana gak kaget coba..

Trs dia bilang gini,

Yunhyeong: eum... (Y/n), kamu tau, aku orangnya nggak romantis, tapi aku mau bilang sesuatu ke kamu, aku, sayang sama kamu.. aku udah bilang ke orang tua kamu.. aku mau nikahin kamu.. jadi, aku kesini mau ngelamar kamu... Kamu mau nggak jadi pendamping hidup yang setia sama aku, dan terus bersama sampai akhir hayat ku??

(Y/n):*sambil nangis* hikz.. yo..Yo.. a..aku... Aku mau.. hikz..
Aku juga sayang.. hikz.. sama kamu...

Trs kalian pelukan.. dan..

'ciuuuuiittt....'

Ternyata, disana, ada orang tua kalian..

Mamalo:ciee.. anak Mama udah besar...

Papa lo:iya mah.. udah gak ada yang bisa di manja nih...

(Y/n): ahh.. Mama.. papa... Kok bisa ada disini??

Kata lo sambil meluk orang tua lo..

Papa lo: iyalah nak... Tadi, Mama sama papa di bilangin yunhyeong mau ngelamar kamu lewat Line..

(Y/n):loh.. dapet id Line nya si yoyo dari mana??

Mama lo:pas Mama kekamar kamu waktu kamu tidur.. Mama liat Hp kamu nyala.. ya udah Mama cek.. ternyata yunhyeong yang nge-line... Ya udah.. Mama ambil id Line nya si yoyo... Terus Mama chat deh... Si yoyo nya bilang mau ngelamar kamu hari ini... Katanya,orang tuanya setuju.. yaudah.. Mama sama papa ngijinin kalian nikah...

Si yunhyeong nya cuma senyum senyum aja...

Akhirnya kalian sama orang tua kalian ngomongin soal pernikahan yang akan kalian lakukan...


















Azzek.. dah kelar nih... Btw bikin baoer gak?? Gak bikin baper?? Vote+ coment ide/usul yang kalian miliki.. kalo gak di vote... karma datang pada mu...

Follow juga Instagram ku...
@rasendriya_fawwaz

Like for like, vote for vote (yg punya karangan di wattpad)

Dah ah...

BHAY!!

VOTE SEKARANG
↓↓↓

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 14, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IkonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang