ARKLIGHT ~ PROLOG

591 43 6
                                    

Title : ARKLIGHT
Genre : Mystery, Fantasy, Sad
Main Cast :
Hanbin ikon as B.I / Hanbin
Jinhwan ikon as Jinan
Lalisa Manoban as Lice
Lauren Landa H. As Lauren

SUMMARY
"Kembalilah kepadaku tuan"
~Jinan

Di sebuah pegunungan Pimenova yang sangat sejuk berdirilah sebuah kerajaan megah nan indah. Kerajaan itu dikelilingi oleh bunga bunga eidelweis yang segar.

Seorang namja manis bertahi lalat di bawah matanya sedang memetik bunga eidelweis bersama seorang yeoja kecil berumur sekitar 5 tahun.

Namja itu bernama Kim Jinhwan seorang peri. Setiap orang yang melihatnya akan jatuh kedalam pesona kalemnya itu. Namja dan yeoja pun banyak yang jatuh hati padanya.
Dia memiliki hati yang sangat lembut berbeda jauh dengan adiknya Lalisa Manoban.

Gadis manis itu adalah adik ke-2 Jinhwan, Lauren Lunde Hanna. Dia memiliki puppy eyes yang bagus sama seperti oppanya. Mereka berdua merupakan Raja dan Ratu Eidelweis.
Berkat itu mereka bisa hidup abadi. Ya, sebenarnya para peri pun bisa hidup abadi, namun para peri lainnya tidak bisa sekuat Jinan dan Lauren.

Peri peri memiliki kekuatan sendiri".

Jinhwan POV

"Lauren.."
"Nde oppa?"
"Apa kau tau, bunga ini melambangkan apa?"
"Ani, yang kutau bunga ini sangat lah indah, bahkan dimalam halipun semua bunga" ini tampak lebih anggun."
"Hahaha... baiklah akan oppa jelaskan. Bunga Eidelweis melambang cinta yang sejati. Karena bunga ini..."

Deg..deg..deg..

Aku menggigit bibir bawahku untuk menahan butiran yang memaksaku untuk keluar

Tes.. tes..

Butiran butiran itu telah berhasil menembus mataku

"O..ooppaa!! Wae? Kenapa kau menangis?"

Luka yang dulu telah sembuh kini kembali menggoresku lagi.

Bagus! kau telah membuatku menangis lagi~



Tbc

Hai !!! Panggil gw ran aja ok jan wewes *eidelweis... Ini ff pertamaku jadi maaf kalo ancur dan typo berterbangan apalagi bahasa yang masih amburadul 😂😂 oh iya jangan lupa comment and like nya ok!!! 😊😊

See you next time 💕💓💓💕

ARKLIGHT; Binhwan✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang