awal masuk

36 0 0
                                    

Kenalkan namaku aqiza sabila khoerunisa biasa di panggil caca. Orang yang gendut dan gak pinter pinter amet. Yah inilah aku apa adanya.
Sekarang waktunya aku masuk SMP di suatu kota yang lumayan gede dan sekalian tinggal si asrama.

Masa orientasi peserta didik baru pun di mulai, aku bersama temen temen baru, di buat kelompok dan aku kebagian kelompok 4 pembimbing nya dari kelas 9, kelompok ku di bimbing oleh kak rifda dan kak fuza sungguh pasangan yang romantis.
Tapi banyak sekali fans kak fuza yang benci liat pasangan ini, bingung ya kenapa kak fuza banyak fans nya.
Ya siapasih yang gak kenal kak fuza cowo terpopuler di sekolah ini, kapten basket, ketua osis , pintar dan cowo paling ganteng di sekolah ini.
Huh aku juga termasuk fans nya sih, ya walaupun baru pertama liat gak tau kenapa aku langsung suka sama dia.

Setelah seminggu aku melakukan masa orientasi peserta didik aku langsung belajar seperti biasa, kelas ku di kelas 7 c ya kelas dimana orang yang gak pinter pinter amet hehe.
Oh ya aku punya temen deket banget namanya dini dia satu kelas dan satu kamar dengan ku.
Gak terasa sudah Setahun aku belajar di sekolah itu. Dan sekarang ujian kenaikan kelas pun di mulai, aku semakin ngefans sama namanya kak fuza malik abdul aziz, kalau dibilang sih aku tergila gila banget sama dia. Kalau ada dia langsung deh aku panas dingin, padahal dia gak liat aku.
Sungguh aku juga gak ngerti mengapa aku seperti itu.
Suatu hari aku lagi main polly ball ehh ada kak fuza .
" Kak fuza ada salam dari caca.caca tuh ada a fuza." Aku tersentak mendengar itu kak fuza langsung ngeliat ke arahku sambil tersenyum dan aku juga langsung tersenyum melihatnya, hati ku langsung loncat loncat.
Ohh kak fuza liat aku sambil tersenyum, ucapku dalam hati.
Apa kalian tau siapa yang bicara itu??? Siapa lagi kalau bukan dini sahabatku.
Setelah kak fuza sudah gak kelihatan lagi, aku langsung menghampiri dini.
Diniiiii apa apa loh ngomong kaya gitu.ucapku sambil marah.
Ya gak papa lah ca kamu juga senengkan.
"Iya sih", jawab ku sambil tersenyum,"tapi din aku malu"
Setelah kejadian itu aku niat untuk merubah diriku, yah merubah bentuk badan ku yang gendut dan pendek ini.
Karena aku sadar bagaimana aku kenal sama kak fuza yang perfect itu sedang kan aku yang serba kekurangan.

Biarkan Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang