Betapa sedihnya hati ini ketika melihat kak fuza keluar dari sekolah ini, itu berarti hari ini adalah hari terakhir aku ngeliat kak fuza karna kak fuza akan melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi di kota bandung, itu yang aku tau dari temen fans fans kak fuza yang lain. Di hari perpisahan kelas 9, kak fuza menjadi juara pertama nilai ujian nasional.
Dari pagi sampai sore ini mata ku terus saja keluar air mata.
Gak tau mengapa aku sebegitu sedihnya.
"Ca ngapain sih nangisin orang yang belum tentu orang itu kenal dan mikirin kamu. huhhhh lebayyyyy kamu ca,"
Udah jangan mikirin kak fuza terus, mikirin masa depan kamu capai cita cita kamu baru mikirin cowo. kan jodoh itu udah ada yang ngatur ca." Nasihat dini.
"Iya din aku juga gak tau kenapa aku sebegitunya sama kak fuza aku juga gak tau mengapa hati ini begitu sesak ngeliat kak fuza pergi."sambungku sambil menangis._
_skip__
Hari ini adalah hari pertama aku masuk sekolah lagi setelah dua minggu libur dan sekarang aku masuk kelas 8.
Selama libur itu banyak sekali yang menasehatiku.
"Udah ca jangan pikirin kak fuza lagi cari pacar aja."
"Udah fokus aja sama pelajaran"
Dan banyak lagi nasehat dari temen temen dan kakak kelas yang dekat dengan ku.
Dari situ aku sadar ngapain aku galau hanya gara gara orang yang belum tentu kenal sama aku. akupun mulai berusaha melupakannya walaupun itu begitu susah bagiku.
Dari situ aku berusaha untuk berubah aku diet. Diet ketat sampai sampai aku di diagnosa sakit types. Aku tau ini salah tapi aku niat banget ingin merubah badan aku.