Sang Pengamen Cinta Part 2 (END)

651 28 0
                                    


Hari wisuda Shilla pun tiba, Ify Sivia Alvin dan Rio pun sudah siap dengan dandanan masing-masing untuk hari kebahagiaan Shilla..

Rio, Ify dan Sivia pergi bersama-sama dengan mobil Rio sedangkan Alvin pergi bersama-sama dengan Shilla dan orang tuanya...

"Shilla..." sapa Alvin takjub seketika sampai dirumah Shilla. Ia terkagum-kagum dengan Shilla yang cantik sekali saat itu dengan tatanan kebaya berwarna pink muda plus rambut yang disanggul kesamping berbentuk bunga menambah kecantikannya saat itu...

"Gak usah cengo gitu dong kak Alvin..." balas Shilla malu-malu...

"Alvin terpesona sama kamu sayang..." kata mama Shilla...

"Yuk kita pergi nanti telat..." timpal papa Shilla

***

Sampailah di perguruan tinggi, ketiga teman-teman Shilla sudah menunggu anteng kedatangan Shilla dan Alvin beserta orang tuanya...

"Weis! Romeo sama Juliet udah dateng nih..." kata Rio saat Shilla dan Alvin datang dengan bergandengan...

"Shilla cantik banget! Selamat ya..." ujar Sivia yang langsung memeluk Shilla dengan mencium pipi kiri dan kanannya, diikuti oleh Ify...

"Selamat ya Shilla, cieee yang bakal kerja di kantoran!" ledek Ify lalu mereka tertawa...

"Shilla..." sapa seorang gadis dari belakang Shilla...

"Agni!!" kata Shilla cukup histeris ketika Agni datang...

"Lo cantik juga pake kebaya..." kata Shilla terkikik...

"Aduh ngeledek banget deh lo! Untung-untung ada kebaya nyokap gue yang muat!" jawab Agni

Shilla tertawa, "Ag nih kenalin temen-temen gue yang pernah gue ceritain... Ini Sivia, ini Ify terus itu pacarnya kak Rio, terus ini Alvin punya gue... hehe.."

"Oh ini mereka, gue Agni temen Shilla sejak SMA..." Agni lalu menyalami satu-per-satu dari mereka...

"Shilla juga pernah kok Ag cerita tentang lo ke kita..." kata Ify ramah...

"Kayanya orang-orang udah pada masuk tuh, yuk masuk juga..." kata Rio

Saat berjalan untuk masuk ke aula tempat wisuda, Sivia tampak heran melihat seseorang yang ia temui disana. Seorang lelaki lebih tepatnya, ia mengenakan seragam jas hitam sama seperti lelaki lain yang akan di wisuda hari ini...

'Kayanya gue kenal deh... Ah gak mungkin..' batin Sivia

***

"Lo kenapa Vi?" tanya Ify yang dari tadi memperhatikan Sivia yang tampak kebingungan

"Gak kok gak papa, tadi kaya ngeliat ada orang yang gue kenal..." jawab Via

"Siapa? Lo punya temen disini?" tanya Agni yang ikut nimbrung

"Gak ada sih, tapi tadi gue kaya ngeliat cowok yang gue kenal..." jawab Sivia dengan suara sekecil mungkin...

Alvin, Shilla dan Rio sedikit terganggu dengan bisik-bisikan mereka...

"Ngapain sih kok pada bisik-bisik?" tanya Shilla

"Tau nih Sivia katanya ngeliat orang yang dia kenal gitu..." jawab Ify

"Temen lama lo kali..." jawab Shilla

Sivia masih melihat sekitar mencari keberadaan lelaki itu..

"Nah itu, lo kenal gak Ag sama orang itu?" tunjuk Sivia kearah lelaki tadi...

Shilla, Ify, Agni, juga Alvind an Rio ikut menoleh kearah yang ditunjuk Sivia..

Sang Pengamen CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang