prolog laki - laki

127 5 0
                                    

Aliando syarief POV
*
*
*
*
*
*

Hai kenalin nama gue aliando syarief gue anak kedua dari dua bersaudra nama kakak gue kaia syarief. Dia sedang melanjutkan s2 nya di jerman .umur gue 22 tahun. gue pemegang perusahaan syarief, gue jadi ceo di sana, perusahaan itu milik bokap gue. Gue jomblo di antara sahabat - sahabat gue . gue ada 3 sahabat yang paling ngertiin gue yaitu : kevin julio, rikcky harun dan arbani.
Saat itu gue ketemu dengen seorang wanita , dia itu baik, ramah, chubby, munggil gemesin deh orang nya, gue mulai tertarik dengan dia saat dia masuk kerja di peursahaan bokap gue.

Kevin julio POV
*
*
*
*
*
*

Hai kenalin nama gue kevin julio, umur gue 22 tahun. gue sahabat dari kecil ali, gue punya pacar nama nya jessica mila, gue juga sahabatan dengan ricky harun san arbani, gue ceo di perusahaan bokap gue yaitu perusahaan julio. Gue tu orang nya juga cuek sama seperti ali.

Ricky harun POV
*
*
*
*
*
*

Hai kenalin gue ricky harun, gue sahabat dari kecil ali, umur gue 22 tahun.  gue punya pacar nama nya dahlia poland , gue juga sahabatan dengan kevin julio dan arbani, gue ceo di perusahaan bokap gue yaitu perusahaan harun. Gue itu orangnya paling kocak di antara sahabat - sahabat gue.

Arbani POV
*
*
*
*
*
*
*
*

Hai kenalin gue arbani, kakak dari prilly. Umur gue 22 tahun. Gue orangnya baik kepada semua orang, adek gue baru pulang dari amerika, gue suruh dia kerja adi perusahaan papa tapi dia tidak mau dia bilang ingin mandiri. Jadi gue gak tau dia kerja dimana, dia orang nya memang sederhana gak saombong gue juga sahabat dari ali, kevin dan ricky, gue seorang ceo di perusahaan bokap gue yaitu perusahaan latuconsina

- selamat membaca -

Sorry gak jelas.

Di tunggu ya kelanjutannya

Cinta Pertama Ku ( Slow Update )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang