0.2

68 13 7
                                    

Niall James memperbarui foto profil.

201 likes || 1 commentHarry Styles: kau sangat tampan Horan

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

201 likes || 1 comment
Harry Styles: kau sangat tampan Horan.

Niall James 2mins ago
Bad day ever
30 likes || 1 comment
Harry Styles: kau kenapa Babe?

Niall James 10mins ago
Tugas tugas dan tugas.
40 likes || 2 comment
Liam Payne: i feel u
Harry Styles: poor my baby.

-message-

Niall James: berhentilah berkomentar menjijikan di setiap post ku.

Harry Styles: why? Aku suka post-an mu. Apalagi jika kau meng-upload foto ketika kau shirtless Niall. Pastikan aku menggigit jariku sendiri ketika melihat foto mu.

Niall James: never in million years, Styles.

Harry Styles: kau belum melihat tubuhku ketika shirtless ya? Sekali melihat aku berani bertaruh kau akan suka denganku. Dan kau akan terus memintaku untuk menyentuhmu.

Niall James: sayangnya aku tidak bertanya tentang itu. Dan aku tidak tertarik melihat dada bidang mu yang mungkin hampir sama dengan punyaku. Untuk apa aku melihat punya orang lain jika aku bisa melihat punyaku sendiri?

Harry Styles: kau akan menarik ucapan mu nanti Horan. Percayalah.

Niall James: aku tidak mudah percaya dengan orang lain.

Harry Styles: kau ini begitu polos lucu sekali. Aku mengaku rasa suka ku kepadamu mungkin bertambah.
Harry Styles: aku ingin berbicara lama denganmu Niall. Tapi sayang, kakak ku mengajak ku pergi. Nanti malam akan ku chat lagi. Jangan merindukan ku babe.

Niall James: tidak akan. Sebaiknya kau tidak mengirim chat denganku menganggu saja.

Harry Styles: stop Niall. Kau jangan polos begitu aku jadi tidak ingin lepas denganmu. Sampai jumpa dear. Semoga ketika aku kembali, kau sudah menjadi milikku. All The Love, H.

Niall James: whtever styles.

Harry Styles offline.

Internet Friend (Narry Storan Fanfic)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora