Pagi itu dayana baru aja sampe lapangan rektorat buat latian fisik bareng korlap Raja Brawijaya, terus karna ngeliat lapangan masih sepi cuma ada org lagi lari pagi, akhirnya dayana duduk di gazebo ftp buat nunggu temen2 nya. pas lagi duduk tiba tiba...
miaw~~ miaw~~ miaw
"loh suara kucing dimana ya" pikir dayana.
miaw~~ miaw~~ miaw
"uh lucunyaaa, pussy pussy pussy~~~" dayana nyamperin kucing itu dan langsung ngelus ngelus kepala dan bawah dagu nya.
"loh day suka kucing juga!"
dayana kaget karna pagi-pagi denger suara yang akhir2 ini dia apal banget, iya suara Arkan!
kak arkan baru aja nyamperin dan ngajak ngomong dia!!! omonaaaapagi itu arkan ganteng banget! gak biasanya dia pake kacamata kekinian ditambah bomber jaket hijau yang bikin dia tambah ganteng!!! arkan gak capek apa bikin dayana mati kerja jantung tiap ketemu?
"hehe iya gue suka kucing kak, tapi daridulu gaboleh miara kucing sama nyokap, soalnya papi punya alergi bulu kucing , makanya kucing ginian aja gue suka banget hehehe"
lah dayana malah curhat.
"oh gitu, yauda kapan-kapan main aja ke kontrakan gue, gue pelihara kucing bareng temen2 gue hehe"
kaya ada manis-manis nya gitu di tawarin main ke kontrakan hihi
"mau mau kak!! mau banget liat kucing yang dipelihara, pasti bulu nya bersih deh hehehe bener ya kak kapan2 ajak gue liat kucing lo hehe" excited amat mba
"iyaaa, santai day, udah ayo ngumpul di lapangan sana!"
kata arkan sambil ngusap ngusap kepala dayana yang lagi jongkok bareng kucing. omggggg"i...iya kak, siap!" hehe jadi gagap yhalord
.
.
.
.
.
nyaw ngawurrrrrr, kusudah berusaha guys huhu😊✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Dayana x Arkan (on hold)
Romanceshort story of sestal dalam bentuk mahasiswa Universitas Brawijaya. written by Albeyond