Find You (1)

1.6K 104 26
                                    

Find You

Happy Reading~

___Find You__

“Gimana kalau kita taruhan.” Ujar seseorang bernama Kim Woo Bin memecah keheningan diantara teman-temannya.

“Oke, aku ikut. Asalkan taruhannya Lamborghini keluaran terbaru.” Ucap seseorang bernama Kim Sang Beom menanggapi usulan temannya itu.

“Boleh juga, aku sih juga mau ikut kalau gitu.” Ujar Seorang lain yaitu Lee Hyuk Jae.

“Aku, boleh juga ikut.” Ucap Wu Yi Fan ikut membuka suaranya.

“Oke, usulan diterima. Lamborghini merah untuk Kimbum, dan itu kalau bisa menang sih.” Ujar Woobin bersuara kembali.

“Emang apa tantangannya sampai-sampai bisa berani naruhin lamborghini permintaan ku.” Ujar Kimbum terlihat penasaran.

“Tunggu bentar, orangnya biasanya lewat jam segini kok.” Ucap Woobin sambil mengedarkan pandangannya, mencari sesuatu.

“Ahh, itu dia.” Ucap Woobin menunjuk seseorang yang sedang berjalan ditengah keramaian University ternama di Seoul itu.

“Maksudmu?” tanya Eunhyuk, menyerngit heran.

“Aku mau dia, pacarin dia selama 3 Bulan aja deh. Dan lamborgini keluaran terbaru itu ada ditangan kalian.” Ucap Woobin tersenyum menyeringai.

“Gila Bin? Dia kan gadis teraneh dikampus ini. Bahkan dia Cuma punya satu temen dikampus ini. Dan katanya temennya itu cantik, kenapa nggak temennya aja.” Ucap Kris panjang lebar.

“Kalian nggak berani? Mana predikat playboy kalian, sebenernya aku juga mau ikutan sih.” Ucap Woobin menanggapi ucapan Kris.

Kimbum diam menimbang-nimbang sesuatu dalam pemikirannya, setelah terdiam beberapa saat akhirnya Kimbum membuka suaranya.

“Oke, aku terima tantanganmu.” Ucap Kimbum dengan mantap.

“Wah, kau serius Bum? Bahkan kita tahu kalau kamu nggak bisa tahan sama cewek selama lebih dari seminggu.” Ucap Eunhyuk terkejut mendengar perkataan Kimbum.

“Bum, aku nggak yakin. Bahkan kamu belum bisa move on dari Jung Eunji, your first love.” Ucap Kris berkata sambil menahan tawanya. Kimbum yang  mendengar itu hanya membuang nafasnya kasar, dan meninju lengan Kris pelan. Dan semua kejadian itu langsung menimbulkan gelak tawa keempat orang itu.

“Mungkin kamu bisa move on dari Eunji, dan suka sama orang itu.” Ucap Woobin ikut mengolok Kimbum.

“Terserah lah, aku mau pergi dulu, sebelum terlibat permainan konyol kalian.” Ucap Kimbum bersiap pergi.

Langkah Kimbum terhenti, ia membalikkan badannya.

“Bay the way, siapa nama cewek nerd itu?” tanya Kimbum setelah ia membalikkan badannya menghadap ketiga temannya.

“Soeun, Kim So Eun. Tapi dia lebih populer dengan nama cewek aneh.” Ujar Woobin menjawab pertanyaan dari Kimbum.

Setelah mendapatkan jawaban itu Kimbum berbalik dan kembali melangkahkan kakinya.

“Kim So Eun~ nama yang Bagus.” Guman Kimbum, dengan disertai senyum kecil tersungging di bibirnya.

___Find You___

Seorang gadis berjalan dengan cepat, terburu-buru itulah kesan yang nampak padanya saat ini. Kaki kecilnya terus berjalan menuju kesuatu tempat, hingga tak sadar bahwa ada orang didepannya.

Brukkk*

“Aduh.” Keluh suara yang sepertinya tertabrak oleh gadis tadi.

“Ahh, maafkan aku.” Ucap gadis itu sambil memunguti buku-bukunya yang berjatuhan dilantai.

“Hei, apakah kau tidak punya mata!” bentak orang tadi kenapa gadis didepannya.

“Aku benar-benar tak sengaja, maafkan aku.” Ucap gadis itu menunduk.

“Dasar bodoh, kau tidak tahu siapa aku hah!” bentaknya sekali lagi dan sang gadis hanya diam, menundukkan kepalanya.

“Soeun.” Panggil Seseorang dari tempat agak jauh. Gadis itu mendongakkan kepala, karena ada suara yang memanggil namanya.

“Eoh, sedang apa kau?” tanya orang yang memanggil gadis itu dengan sebutan Soeun tadi.

“Kim-Kimbum?” gadis itu syok dengan apa yang dilihatnya. Gadis itu menarik temannya dan membisikkan sesuatu.

“Soeun, kenapa kau bisa bersamanya?” tanyanya.

“Memangnya dia siapa Sunny?” tanya Soeun dengan penasaran.

“Kau tidak tahu siapa dia Soeun?” ucap Sunny tak percaya.

“Aish, kau pikir aku berniat menghafal nama orang sekampus satu persatu.” Jawab Soeun tak terima dengan apa yang dikatakan sahabatnya itu.

“Dia sangat terkenal Kim So Eun, kau benar-benar menyebalkan.” Ucap Sunny.

Kimbum berdehem, dan itu sukses membuat dua orang yang sibuk berbisik ria itu menoleh kearahnya.

“Eung, Kimbum maafkan temanku ya. Hey, Soeun ayo minta maaf padanya.” Ucap Sunny menyuruh Soeun mengalah dalam situasi ini.

“Kali ini ku maafkan, dan tolong beritahu temanmu itu siapa aku!” ujar Kimbum dengan ketus dan langsung melangkah menjauhi kedua sahabat itu.

“Soeun? Dibilang Soeun, apakah dia yang dimaksud Woobin. Cukup menarik.” Guman Kimbum dalam langkahnya.

___Find You___

“Soeun, kau mau kemana?” tanya Sunny ditengah perjalan mereka, karena sebenarnya Sunny hanya mengikuti kemana Soeun melangkah.

“Aku mau ke perpustakaan.” Ucap Soeun sambil mencoba mempercepat langkahnya.

“Soeun, tunggu aku kau buru-buru sekali.” Ujar Sunny mencoba menyamakan langkahnya dengan Soeun.

“Aish, kau menyusahkanmu Sunny.” Ucap Soeun tanpa menghiraukan Sunny yang mengikutinya dengan buru-buru.

Soeun berhenti melangkah dan itu membuat Sunny menabrak tubuh belakang Soeun.

“Soeun, apa yang kau lakukan.” Ringis Sunny sambil mengusap kepalanya.

“Song Joong Ki sunbae.” Guman Soeun yang suaranya masih didengar Sunny.

“Wah, bukankah ia namja yang kau sukai?” ucap Sunny

TBC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 17, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Find YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang