Prolog

184 0 0
                                    

Bryan's Pov
_ _ _ _ _ _ _ _

Hari ini adalah hari pertama gue masuk SMA. Gue seneng, karena akhirnya gue jadi anak SMA. TAPI!! yang gue engga suka yaitu gue harus bangun pagi, karena hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah.

"Bryyaannn!!!!" Seorang perempuan manggil gue sambil teriak. "Hhmm", kata gue.

"Bryan bangun, nanti kamu telat. Ini kan hari pertama lo masuk SMA !!!" Dia berteriak lagi kepadaku.
"Iya, 5 menit lagi", gw membalasnya. "Bryan cepet, mandi terus sarapan. CEPET GAK PAKE LAMA!!" Mama pun ngomel lagi.
"Iya mamaku yg cantikkkk!!", balas gw.

Setelah Mama keluar dari kamar gw, gw langsung mandi setelah itu sarapan. Setelah sarapan gw pamit sama orangtua gw.

"Pah,Mah, Aku pergi sekolah ya". Gw pamit sambil cium tangan orangtua gw. "Iya, belajar yang bener ya", kata Mamah ke gw. "Sip!!" Kata gw sambil hormat. Orangtua gw yg ngeliat tingkah gw ketawa aja. Akhirnya setelah pamit gw langsung berangkat ke sekolah.


Gw nyampe sekolah dan langsung lari-lari karena bel udah mau bunyi.
BRUK
Gara-gara gw lari-lari eh gw nabrak cewe.
"Eh, sori maaf gw nabrak lo. Soalnya gw lagi buru-buru", kata gw sambil ngulurin tangan buat dia. "Iya gapapa kok" katanya sambil membersihkan seragam sekolah yg dia kenakan. "Kayaknya gw engga pernah liat lo disekolah ini deh. Lo anak baru ya?" Iya gw anak baru, emang lo kelas berapa?" Oh, kalo gw kelas 11" dia berkata sambil tersenyum manis kepadaku.

Kok dia manis banget sih. Pikir ku di dalam benakku

"Nama gw Avrey, nama lo siapa?" Dia bertanya, "Nama gw Bryan". "Ok, nice to meet you Bryan" katanya sambil tersenyum.

Kenapa senyumnya manis banget ya. Pikirku lagi.

"Eh gw ke kelas dulu ya, sampai ketemu lagi, dadah Bryan" ia berkata. "Eh iya semoga bisa ketemu lagi, dadah". Gw melambaikan tangan ke dia dan dia melakukan hal yang sama.

Avrey's Pov
_ _ _ _ _ _ _ _

Setelah gw ketemu Bryan, gw langsung masuk ke kelas dan duduk dikursiku. " Kok lo lama banget sih, kemana aja" kata Sophie. "Oh tadi abis dari toilet gw jatoh gara-gara ada anak baru yg nabrak gw karena dia lagi buru-buru". "Oh gitu, siapa sih orangnya" Sophie berkata dengan nada menggodaku. "Adalah pokoknya, lo mah engga perlu tau, hahaha", "ish gitu ya lo, tenang aja gw engga bakal nikung lo kok" kata Sophie sambil menepuk pundak gw. "Bodo ah, lagian gw juga gak ada perasaan sama dia kok" kata gw. "Oh gitu" Kata Sophie dengan nada menggodaku lagi, "Ih apaansih" kata gw dan kami berdua pun berkata.

This FeelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang