Avrey's Pov
_ _ _ _ _ _ _ _"Ok berarti udah fix ya Bryan?" Kata gw. "Iya dia aja" kata anggota osis yg lain. "Ok" kata gw sambil ngacungin jempol.
Setelah selesai rapat, gw langsung ke kantin bersama Sophie. "Udah ketemu dia lagi belom?" "Belom, tapi nanti gw mau nyari dia". "Cie yg mau nyariin soulmatenya" kata Sophie menggodaku, "Ih apaansih Soph".
Setelah gw ke kantin gw langsung nyari dimana kelas bryan. "Nah ini dia, akhirnya ketemu juga". "Permisi, disini ada Bryan engga" kata gw, "Gw kak" kata seseorang ke gw yaitu Bryan. "Sini bentar deh, gw mau ngomong sesuatu sama lo" "Ok". "Cie Bryan, yang dicariin sama cewe cantik" kata seseorang, yg gw pikir itu adalah sahabat Bryan. Gw dan Bryan langsung memutar bola mata kita dan pergi keluar.
"Ada apa kak nyari gw?" Kata bryan. "Jadi gini, kan sekarang lagi ada penyeleksian untuk yg mau jadi anggota osis, dan ada beberapa murid yg ingin menjadi anggota osis dan daftar ke gw. Tapi secara diem-diem gw dan anggota osis lainnya sering ngamatin kegiatan murid-murid disekolah ini, dan setelah dilihat-lihat kayaknya sih lu itu cocok buat jadi anggota osis"
"Oh gitu, tapi kenapa gw?" Dia bertanya. "Karena lo itu orang yg kerja keras, selalu punya konsep untuk membuat sekolah ini lebih bagus, lo itu juga rajin, dan nilai lo juga bagus". "Dari mana lo bisa tau nilai gw?" "Gw nanya sama guru lo". "Jadi mau kan?" Kata gw, "Ok gw mau". "Sip, oh iya lusa ada rapat osis ya di ruang osis" kata gw, "ok" kata dia sambil mengacungkan jempolnya."Ok dah Bryan" kata gw sambil tersenyum dan melambaikan tangan kepadanya. Iya pun melakukan hal yg sama dan iya kelihatan gugup setiap bertemu denganku.
Bryan manis juga ya
Bryan's Pov
_ _ _ _ _ _ _ _"Ok dah Bryan" pada saat dia tersenyum dan melambaikan tangannya padaku, tanganku langsung gemetaran karena gugup setiap dia berada di dekatku dan selalu tersenyum padaku.
Setelah itu aku masuk kelas dan... "CIE BRYAN YANG ABIS DIPANGGIL CEWE CANTIK" kata semua teman gw dengan serempak, "Nyantai keles" kata gw sambil memutar bola mataku.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Feelings
Teen FictionA story about a High School Guy who have a weird feelings for a Girl that he just met. *(Penulisan dengan Bahasa Indonesia)