─♬♬♬─
Teng... Teng... Teng...
Dentingan suara bel sekolah yang berbunyi menandakan waktu Ujian Nasional di SMA Falensia sudah berakhir. Semua siswa kelas 12 baik IPA ataupun IPS di sekolah ini berhamburan keluar dari ruangan.
"Akhirnya! aaaa~ Senang sekali penderitaan ini berakhir, semoga hasilnya nanti memuaskan diri. Tuhan, berkatilah~"kata Della, gadis yang memakai bandana merah muda.
"Aamiin. Del. Apa kamu masih ingat dengan janji kamu pada Ridho waktu lalu?"tanya Akicha
"Maksudmu? Bukankah aku sudah pernah bercerita sama kamu dan Anaya kalau sampai kapan pun aku tak akan kembali padanya."jelas Della dengan wajah kesal.
Siapa Ridho? Ridho adalah mantan kekasih yang sudah mengkhianati cintanya, karna ia tergoda dengan seorang wanita centil dan kegatelan menurut Della.
"Iya, maaf. Aku hanya bertanya saja. Kalau dia menahanmu di gerbang seperti biasanya, bagaimana?"tanya Anaya, sahabatnya yang lain.
"Entahlah~ Semoga saja dia lelah melakukan itu. Aku bosan dengannya."
"Aku tak akan pernah lelah untuk membuatmu kembali padaku."ujar seseorang dari belakang Della dan sahabatnya.
Della menoleh terkejut mendengar suara itu dan memasang wajah bingung.
"Loh, sejak kapan kamu ada dibelakang kita?"tegur Della sedikit sinis.
"Sejak awal keluar dari ruangan."jawab orang tersebut, Ridho Syafarudin.
"Secepat itukah? Kemana gadis centilmu yang selalu bersamamu seperti truk gandeng?"sindir Della.
"Kamu cemburu?"goda Ridho
"Sudahlah, jangan mencari masalah. Sudah sebaiknya kamu menjauh dari kita, sebelum gadis centilmu itu merusak hariku."seru Della.
"Kamu mengusirku?"
"Please, Do. Jangan memunculkan masalah baru. Bukannya aku mengusir, tapi mengertilah Do. Kamu seperti belum paham bagaimana sifat gadis centilmu itu."jelas Della dengan wajah memohon.
"Dia bukan gadisku, hanya seorang gadis yang tidak jelas."ungkap Ridho seraya memegang bahu Della.
Della tersenyum miris dan menjauhkan tangan Ridho dari bahunya.
"RIDHOOOO!!"teriakan suara cempreng gadis centil yang disebut Della itu sangat menganggu telinga dan menghampiri Ridho yang sedang bersama Della juga teman-temannya.
"Aih! Elisa! Kuharus ucap berapa kali agar kau menjauhkan kembaranku! Pergilah!"usir seseorang yang berwajah sama dengan Ridho, ia bernama Rizki Syabruddin kembaran dari Ridho. Rizki adalah kakak dari Ridho.
"Maafkan aku, Do. Aku tak bisa menahannya untuk tidak kabur."sesal Rizki.
Ridho tersenyum miris.
YOU ARE READING
Kembalilah Padaku
FanfictionSMA Falensia, Rizki Syabruddin dan kembaran dari Ridho Syafarudin bersekolah. Semua berawal dari masa lalu, kebencian itu, sampai saat ini yang masih tak kunjung usai. Della , gadis malang bernasib miris karna dia dikhianati. Semua yang hilang...